Connect with us
ZF5
Tech News

Fokus Garap Xperia X, Sony Bakal Matikan Xperia C dan M?

Droidlime.com,

/

Sony boleh jadi merupakan perusahaan teknologi raksasa di dunia. Saat ini Sony mengandalkan bisnis kamera dan video game sebagai tulang punggung perusahaan. Namun bisnis smartphone milik Sony sepertinya sangat sulit untuk berkembang.

Kesulitan Sony Mobile dalam memasarkan smartphone Xperia sebenarnya sudah terlihat ketika jajaran smartphone miliknya tidak selaris smartphone Cina. Tanda-tanda kesulitan Sony pun semakin jelas dimana baru-baru ini beredar bocoran slide presentasi milik mereka.

xperia-x-slide

Dalam slide presentasi tersebut, terlihat bahwa pada tahun 2016 hingga 2018 Sony bakal konsentrasi menggarap pasar smartphone, internet of things, serta cloud. Menariknya, jajaran smartphone yang bakal hadir sepertinya hanya seri Xperia X saja yang sudah menggantikan seri Xperia Z.

Logo X ini pun bakal dijadikan ikon dan digunakan secara agresif untuk mempromosikan smartphone dari Sony. Hal ini menciptakan kesan bahwa Sony bakal menghapus lini produk Xperia C dan M yang selama ini menemani Xperia Z. Untuk memastikannya kita harus menunggu hingga akhir tahun ini. Apabila Sony hanya memiliki lini produk Xperia X saja, maka kemungkinan besar lini Xperia C dan M memang bakal dilupakan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.