Flash Plus 2 Siap Rilis di Indonesia dalam Waktu Dekat?

Alcatel tahun lalu sudah merilis dua produk di Indonesia, yaitu Flash Plus dan Flash 2. Saat ini, Alcatel juga sudah bertransformasi menjadi Flash tanpa nama Alcatel lagi. Dengan nama baru, Flash nampaknya cukup percaya diri untuk merilis produk baru.

Adapun smartphone terbaru yang akan dirilis dalam waktu cukup dekat adalah Flash Plus 2. Smartphone ini masih setia dengan dimensi layar 5,5 inci. Hanya saja, Flash Plus 2 bakal menggunakan material aluminium, bukan plastik serta sensor sidik jari. Harganya diklaim bakal tetap bersahabat.

Dari sisi hardware, Flash Plus 2 mengusung CPU octa-core milik MediaTek yang juga digunakan pada OPPO F1 Plus, yaitu Helio P10. Helio P10 sendiri adalah versi hemat daya dari CPU MediaTek Helio X10. Namun performanya tetap bisa diacungi jempol.

Bocoran informasi lainnya yakni adanya fitur fast charging untuk pengisian baterai secara cepat. Flash bekerjasama dengan Texas Instrument untuk menghadirkan fitur yang satu ini. Belum diketahui pasti kapan Flash Plus 2 akan dirilis, namun bisa dipastikan smartphone ini bakal dijual di Indonesia.

(last edit: 26 April, 2016 / 8:59 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
53%
Mau
33%
Biasa Aja
9%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.