Connect with us
Tech News

Duo OPPO Reno Series Resmi Meluncur di Indonesia

OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom resmi meluncur di pasar Indonesia. Kedua smartphone yang punya kamera depan “sirip hiu” 16 MP ini dijual dengan harga yang mengejutkan.

Updated

OPPO akhirnya secara resmi memboyong dua smartphone OPPO Reno Series terbarunya ke pasar Indonesia. Kedua smartphone tersebut adalah OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom. Kalian penasaran dengan harga yang ditawarkan oleh OPPO?

OPPO Reno yang datang dengan chipset Snapdragon 710 dibanderol dengan harga Rp7.999.000. Sementara itu, OPPO Reno 10x Zoom yang datang dengan chipset Snapdragon 855 dibanderol dengan harga jauh lebih mahal, yakni Rp12.999.000.

Bagi kalian yang tertarik OPPO Reno, OPPO baru akan membuka penawaran pre-order mulai tanggal 17 hingga 21 Juni 2019. Sedangkan OPPO Reno 10x Zoom yang juga ditawarkan secara pre-order akan dibuka mulai tanggal 17 hingga 27 Juni 2019.

Ditawarkan di sejumlah toko terpilih dan e-commerce Blibli.com, OPPO juga memberikan “Exclusive Offer”. Ya! Yang diberikan oleh OPPO adalah Pre-order cashback hingga Rp1 juta, free gift berupa VOOC Car Charger dan Type-C Data Cable serta promo trade-in hingga Rp1,5 juta.

Seperti yang telah disebutkan, OPPO Reno datang dengan chipset Snapdragon 710 dan OPPO Reno 10x Zoom datang dengan Snapdragon 855. Namun satu hal yang menarik dari keduanya, OPPO melengkapinya dengan selfie-camera “sirip hiu” yang memiliki resolusi 16 MP f/2.0.

Daya tarik kedua smartphone terbaru besutan OPPO ini tidak hanya itu. Keduanya juga disokong dengan lensa 48 MP sebagai kamera utama yang memiliki aperture f/1.7. OPPO Reno hanya punya dua lensa di bagian belakang, sedangkan OPPO Reno 10x Zoom punya tiga lensa.

Baca juga

Selain lensa 48 MP sebagai kamera utama, OPPO Reno juga disokong lensa kedua, yakni 5 MP yang berfungsi untuk menciptakan foto bokeh. Sementara, dua lensa lainnya yang ada pada OPPO Reno 10x Zoom adalah 13 MP sebagai telefoto dan 8 MP ultra-wide.

Comments

Populer