Connect with us
ROG GL504
Tech News

Cuma Rp1,9 Juta, Harga Samsung Galaxy J2 Pro (2018) di Indonesia

Published
j2pro2018
Vivo V11 Pro

Nama besar Samsung di Indonesia sudah begitu melekat di kepala para pencinta gadget Tanah Air. Raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut juga masih tercatat memiliki pangsa pasar smartphone yang paling tinggi di Indonesia.

Pada pertengahan bulan Januari tahun ini, Samsung kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan merilis Galaxy A8 dan Galaxy A8+ (2018). Keduanya hadir ditujukan untuk pasar kelas menengah ke atas.

Sedangkan untuk menyasar konsumen yang masuk ke dalam zona entry-level, Samsung diam-diam telah memasarkan satu perangkat terbarunya, yakni Galaxy J2 Pro (2018). Jika Anda tertarik untuk meminangnya, smartphone ini sudah tersedia di sejumlah e-commerce ternama di Indonesia.

Tak hanya tersedia di Lazada dan Blibli, Galaxy J2 Pro juga dapat Anda temukan di beberapa e-commerce lainnya, seperti Bhinneka, JD.ID, Dinomarket, Erafone, dan Tokopedia. Tersedia dalam pilihan warna Gold dan Black, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp1.899.000.

Lantas, seperti apa sepesifikasi smartphone entry-level ini? Galaxy J2 Pro dikemas dengan layar Super AMOLED berukuran 5 inci yang memiliki resolusi qHD (960 x 540 piksel). Untuk dapur pacunya, smartphone ini telah diotaki dengan Snapdragon 425 1,4 GHz.

Baca juga

Tak ketinggalan, Samsung juga membenamkan RAM sebesar 1,5 GB yang juga disokong dengan internal storage berkapasitas 16 GB dan baterai berkapasitas 2.600 mAh. Samsung Galaxy J2 Pro juga dilengkapi dengan kamera depan 5 MP plus LED flash serta kamera belakang 8 MP.

Comments

Wajib baca

Populer