Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

CEO OnePlus: OnePlus 7 “Fast and Smooth”

Teaser pertama OnePlus sudah diperlihatkan oleh Pete Lau selaku CEO OnePlus. Dalam teasernya itu tertulis bahwa OnePlus 7 dikatakan “Fast and Smooth”. Sayangnya tidak diungkap maksud dari pernyataan tersebut.

Updated

CEO OnePlus, Pete Lau kembali menggoda calon konsumen OnePlus 7 lewat sebuah teaser. Smartphone unggulan terbaru besutan OnePlus ini dikatakan “Fast and Smooth”. Sayangnya, teaser ini sama sekali tidak mengungkap banyak, tetapi menunjukkan sebagian kecil dari perangkat.

Tak sedikit yang menegaskan bahwa smartphone ini adalah OnePlus 7 Pro. Pasalnya, perangkat ini memiliki layar melengkung. OnePlus sendiri diharpkan akan meluncurkan tiga varian unggulan berikutnya, yakni OnePlus 7, OnePlus 7 Pro dan OnePlus 7 5G.

Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa OnePlus 7 akan datang dengan layar datar, sementara model Pro akan datang dengan layar melengkung dan punya ukuran yang lebih besar. Sementara, model ketiga, yakni OnePlus 7 5G akan datang dengan dukungan modem 5G di dalamnya.

Seperti yang kita tahu bersama, OnePlus sangat getol untuk melahirkan sebuah smartphone dengan fitur yang menarik. Terkait dengan hal itu, seorang leaker @ishanagarwal24 lewat Twitter telah menumpahkan banyak detail dari OnePlus 7 Pro yang tidak lama lagi akan segera tiba.

Lewat kicauannya, leaker ini mengungkapkan bahwa versi Pro sebenarnya akan memiliki layar Quad HD+. Ini akan menjadi resolusi tertinggi pada perangkat OnePlus. Panel layarnya sendiri adalah Super AMOLED dan akan memiliki refresh rate 90 Hz.

Sebagian besar smartphone yang ada saat ini memiliki refresh rate 60 Hz. Kecepatan refresh yang lebih tinggi berarti animasi dan interaksi keseluruhan akan lebih lancar. Ini mungkin fitur yang paling akan dibangga-bangakan oleh OnePlus.

Leaker ini juga menyebutkan bahwa OnePlus 7 Pro akan memiliki tiga kamera belakang yang mencakup kamera kamera sudut lebar dan kamera tele untuk zoom. Selain itu, smartphone ini juga akan disokong dengan speaker stereo, dukungan USB 3.1 dan baterai 4.000 mAh dengan Warp Charge 30.

Baca juga

OnePlus 7 dan saudara-saudaranya dikabarkan akan diluncurkan pada tanggal 14 Mei 2019. Hingga saat ini, OnePlus sendiri belum mengonfirmasi mengenai hal itu. Namun keluar dari sumber yang yang cukup diandalkan, diduga kuat informasi tersebut bukan lagi rumor.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer