Connect with us
TUF
Events
MWC 2017
Tech News

Catat, Ini Dia Tanggal Peluncuran LG G6!

Updated

LG sudah tidak malu-malu lagi mengungkap smartphone andalan terbarunya G6. Setelah merilis sebuah video yang mengisyaratkan bahwa G6 bakal dijejali beragam fitur dan kemampuan baru, kini perusahaan asal Korea itu memastikan tanggal rilis G6. Melalui sebuah undangan resmi, LG G6 dipastikan hadir pada 26 Februari 2017.

Acara perkenalannya bakal diadakan di ajang Mobile World Congress 2017 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol. Dalam undangan tersebut terpampang kata-kata “See More, Play More”. Tentu saja kalimat tersebut digunakan untuk mengundang para audiens melihat dan bermain-main dengan LG G6 secara lebih jelas.

Sejauh ini sudah ada beberapa bocoran informasi mengenai flagship LG G6. Di antaranya adalah desain yang tak lagi modular seperti LG G5. LG G6 bakal hadir dengan balutan metal dan kaca. Sementara jack audio 3,5 mm akan tetap dipertahankan. Di sisi layar, LG G6 bakal mengadopsi aspek rasio super lebar 18:9 yang bakal optimal untuk bermain game dan menonton video.

Layar tersebut berdimensi 5,7 inci dengan resolusi Quad HD+ (2.880 x 1.440 piksel). Sementara untuk bisa bersaing dengan iPhone 7 dan Samsung Galaxy S7, LG G6 pun bakal dilengkapi sertifikat IP68 yang membuatnya memiliki ketahanan ekstra terhadap air dan debu. Di sisi baterai, belum ada info berapa kapasitas yang akan diusung. LG hanya memastikan kalau baterai G6 tak akan mudah meledak seperti Note7.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.