Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tips

Cara Download dan Install Call of Duty Mobile di Android

Game Call of Duty Mobile belum dirilis saat ini. Namun kalau kamu sudah tidak sabar mau menjajal, ada cara gampang untuk bisa memainkannya.

Updated

Tencent kini menjelma menjadi publisher game mobile nomor wahid berkat larisnya game PUBG Mobile. Beberapa waktu ke depan, nama Tencent diprediksi bakal kembali melambung karena mereka akan merilis game fenomenal lainnya: Call of Duty Mobile.

Untuk saat ini Call of Duty Mobile sudah dirilis versi beta-nya di China dan India. Sayangnya belum diumumkan kapan game ini akan dirilis secara full untuk global. Saat ini Tencent baru membuka tahap pre-register atau pendaftaran saja. Namun kalau kamu penasaran mau menjajal, kami akan bagikan cara mudah men-download-nya.

Pertama-tama kamu harus download terlebih dahulu game-nya. Bukan di Google Play Store atau pun APK Pure, melainkan langsung dari situs TapTap. Kamu bisa pilih menu “try”untuk download dan install aplikasi TapTap.

Setelah selesai, jalankan aplikasi TapTap, pilih kembali menu “try” dan “continue to install” untuk memulai proses instalasi Call of Duty Mobile. Pastikan kamu men-download menggunakan jaringan WiFi karena ukuran game yang sangat besar mencapai 3 GB!

Setelah game ter-install, langkah selanjutnya yakni men-download aplikasi VPN (seperti Kiwi, Hola, atau yang lainnya) yang menyediakan server India. Buka aplikasinya lalu pilih server India. Hal ini dikarenakan Call of Duty Mobile saat ini hanya bisa diakses melalui IP adress India.

Baca juga

Kini kamu bisa langsung memainkan game Call of Duty Mobile dengan menggunakan akun Facebook. Jika ada keterangan jaringan error saat bermain, itu artinya aplikasi VPN kamu belum bekerja optimal sehingga perlu mengganti aplikasi VPN lain. Atau bisa juga dikarenakan jumlah pemain sudah melebihi batas sehingga kamu bisa mencoba lagi beberapa waktu kemudian.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer