Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Boks Realme A1 Muncul, Tanda Segera Dirilis?

Kotak kemasan penjualan Realme A1 tiba-tiba muncul di internet. Apakah ini mengindikasikan bahwa smartphone entry-level tersebut akan segera dirilis?

Updated

Beberapa hari sebelum tahun 2018 berakhir, berita mengenai smartphone entry-level yang ingin dibuat oleh Realme muncul di internet. Saat itu dilaporkan bahwa smartphone tersebut akan segera meluncur, tetapi hingga saat ini belum juga diluncurkan.

Pada bulan Februari 2019 lalu juga muncul informasi yang menyebutkan bahwa Realme akan merilis Realme A1 yang digadang-gadang sebagai smartphone entry-level. Disebutkan juga, smartphone ini akan melenggang bersama Realme 3, tetapi hingga saat ini kabar tersebut menguap begitu saja.

Nah! Baru-baru ini kembali muncul mengenai foto kotak kemasan alias ritel Realme A1 di internet. Hanya saja, kotak penjualan tersebut tidak mengungkap informasi apa pun tentang perangkat. Namun, hal ini mengonfirmasi bahwa Realme A1 sudah selesai diproduksi dan siap untuk diperkenalkan

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa Realme A1 akan diposisikan di antara Realme U1 dan Realme 2. Hal ini pun memperkuat bahwa Realme A1 memang akan segera meluncur dalam waktu dekat. Desas-desus lainnya, Realme A1 akan datang dengan layar poni bergaya waterdrop dan kamera belakang ganda.

Baca juga

Smartphone ini diperkirakan akan disokong dengan prosesor Octa-core yang memiliki clock speed 1,8 GHz. Akan ada dua pilihan RAM yang ditawarkan, yakni 2 GB dan 3 GB serta kapasitas penyimpanan internal 32 GB. Realme A1 diperkirakan akan dibekali baterai berkapasitas 4.200 mAh.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer