Connect with us
Tech News

Bocoran Spesifikasi, Harga dan Foto Malam OPPO Reno

Bakal diperkenalkan pada tanggal 10 April 2019, OPPO Reno terus menarik perhatian. Bocoran terbaru, terungkap mengenai spesifikasi, harga dan juga contoh foto malam yang dibidik menggunakan OPPO Reno.

Updated

Lagi dan lagi, bocoran OPPO Reno kembali menghiasi jagat maya. Kali ini datang dari leaker Ishan Agarwal, disebutkan bahwa salah satu model OPPO Reno akan dilengkapi dengan Snapdragon 855. Ya! Bisa jadi ini adalah OPPO Reno yang akan ditempatkan ke dalam kelas flagship.

Tidak hanya menarik dari sisi chipset yang disematkan, tetapi juga RAM dan internal storage yang dimuat. Punya bobot seberat 215 gram, smartphone ini akan dilengkapi RAM sebesar 8 GB dan internal storage berkapasitas 256 GB.

Menurut Agarwal, nama resmi smartphone OPPO yang dilengkapi kamera periskop ini digembor-gemborkan sebagai OPPO Reno 10x Zoom. Sumber terpisah bahkan mengklaim telah memiliki informasi mengenai harga OPPO Reno yang bakal mendarat di Vietnam.

Diperkirakan, OPPO Reno yang ditenagai Snapdragon 855 akan dijual mulai dari harga VND 1,4 juta atau sekitar Rp8,6 juta hingga VND 1,5 juta atau sekitar Rp9,3 juta. Ya! Semua itu tergantung dengan kapasitas penyimpanan internal yang dimiliki.

Baru-baru ini, OPPO juga telah berbagi sedikit informasi mengenai OPPO Reno. Sebelumnya, OPPO sempat menggoda bahwa Reno akan datang dengan screen-to-body mencapai 93,1 persen dan bezel ramping. Ya! Dagu dibagian bawah hanya 3,49 mm dan bezel samping berukuran 1,59 mm.

Tak hanya itu, OPPO juga telah memposting teaser video dari salah satu fitur yang akan dimuat ke dalam OPPO Reno. Fitur tersebut adalah Reno Ultra Clear Night View 2.0 dan ini sebenarnya sekuel dari engine Ultra-Clear yang pernah diperkenalkan oleh OPPO di dalam OPPO R17 Pro.

Bahkan, OPPO juga melampirkan beberapa foto malam hari yang berhasil dipotret menggunakan OPPO Reno. Diduga kuat, foto-foto tersebut diambil di Beijing, Shanghai dan Hong Kong. Kebanyakan dari foto-foto tersebut adalah 12 MP yang dibidik menggunakan sensor 48 MP.

Namun yang patut kalian ketahui, foto-foto tersebut diambil menggunakan OPPO Reno Standar Edition. Seperti yang telah disinggung di atas, OPPO juga kemungkinan akan merilis OPPO Reno dengan dukungan kamera zoom periskop dan diperkirakan smartphone ini diperkuat dengan Snapdragon 855.

Baca juga

Bagaimana pun, OPPO memang baru akan mengungkap semua mengenai OPPO Reno pada tanggal 10 April 2019. Selain disokong dengan Snapdragon 855, ada pula varian lainnya yang kemungkinan datang dengan SoC Snapdragon 710. Jadi, kita tunggu saja.

Comments

Populer