BlackBerry Siapkan Android Baru DTEK 70 dengan Keyboard Qwerty

Now Reading
BlackBerry Siapkan Android Baru DTEK 70 dengan Keyboard Qwerty

BlackBerry belum berakhir. Pabrikan smartphone yang sempat menjadi trendsetter pada masanya ini kembali merajut asa di pasar smartphone dengan merilis sejumlah smartphone berbasis Android. Setelah merilis BlackBerry DTEK50 dan DTEK60, kini mereka sedang menyiapkan generasi terbaru smartphone Android-nya, yakni BlackBerry DTEK70. Kendati belum ada pernyataan resmi dari BlackBerry, namun banyak yang memprediksi smartphone tersebut pada tahun 2017 mendatang.

Dari bocoran yang kami kutip dari Phone Radar, BlackBerry DTEK70 kemungkinan akan hadir dengan keypad qwerty dan spesifikasi kelas menengah. Untuk spesifikasinya, baru sebagian kecil saja yang terungkap seperti prosesor Snapdragon 625 dan layar dengan ukuran layar 4,5 inci HD. Kecilnya layar yang dimiliki lantaran BlackBerry meletakkan keypad qwerty di bawah layarnya. Kemungkinan, BlackBerry akan menyematkan pelindung layar berupa Gorilla Glass pada perangkat terbarunya ini.

Pada sektor kamera, BlackBerry DTEK70 dipersenjatai kamera utama beresolusi 18 MP pada bagian belakang bodi dan 8 MP kamera selfie pada bagian depan bodi. Smartphone ini ditenagai baterai berkapasitas 3.400 mAh. BlackBerry juga menyematkan fitur fingerprint sensor yang ditempatkan pada bagian space bar.

Sebelumnya CEO BlackBerry John Chen menuturkan banyak pelanggan perusahaan yang mengatakan kepada pihaknya bahwa ponsel dengan harga US$700 terlalu jauh untuk dijangkau sehingga mereka lebih tertarik pada perangkat dengan harga US$400. Perkataan John Chen ini bisa menjadi sinyal perusahaan yang dipimpinnya ini akan membuat perangkat dengan harga di bawah US$400 untuk menarik lebih banyak lagi pelanggan.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
25%
Biasa Aja
13%
Payah!
6%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response