Connect with us
Tech News

Beli OPPO Find X Bisa Tukar Tambah, Catat Waktu dan Tempatnya!

Siap-siap, OPPO akan menggelar program trade-in guna mendorong penjualan OPPO Find X. Lantas, kapan dan di mana program trade-in ini akan digelar?

Updated

Setelah resmi diluncurkan pada tanggal 18 Juli 2018 di Jakarta, OPPO langsung tancap gas dengan menggelar penawaran pre-order OPPO Find X hingga akhir Juli kemarin. Respon penjualan smartphone premium ini pun berjalan cukup baik di Lazada.

Menanggapai hal itu, OPPO pun kembali menggelar program penjualan OPPO Find X dengan penawaran yang berbeda. Ya! Untuk memanjakan para konsumen yang ingin memiliki Find X, OPPO menggelar program trade-in alias tukar tambah.

Digelar mulai tanggal 8 hingga 12 Agustus 2018, program trade-in OPPO Find X ini akan berlangsung di Laguna Atrium di Central Park Mall, Jakarta. Program trade-in ini sekaligus bertepatan dengan penjualan OPPO Find X secara langsung alias offline.

Seperti diungkapkan oleh Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia bahwa sesi pre-order OPPO Find X telah berakhir. Oleh karena itu, program penjualan smartphone ini akan dilanjutnya dengan penawaran program trade-in.

“Dalam program trade-in nanti, yang pasti konsumen akan mendapatkan penawaran spesial dari OPPO. Penawaran apa itu? Tentu saja baru akan kami umumkan menjelang program ini akan digelar pada tanggal 8 Agustus 2018 nanti,” ujar Alinna.

Baca juga

Sebelumnya pada sesi pre-order konsumen yang memesan OPPO Find X akan mendapatkan Bluetooth headset O-Free, VOOC Car Adapter, serta 2 Year Warranty dan Screen Insurance. Pada masa pre-order tersebut, OPPO menawarkan Find X dengan harga Rp12.999.000.

Comments

Populer