Connect with us
UX370-JOE
Featured

ASUS Bawa 7 Varian ZenFone Baru ke Indonesia, Ini Daftar Harganya

Droidlime.com,

/

zenfone 2 baru droidlime

Kamis, 19 November 2015, ASUS Indonesia membombardir pasar smartphone tanah air. Melalui ajang Zenfestival 2015 yang berlangsung di Jakarta, ASUS membawa tujuh smartphone ZenFone paling anyar ke Indonesia. Selain media dari Indonesia, acara ini juga dihadiri sekitar 300 media dari negara tetangga.

ASUS ZenFone Go

Di kelas entry-level dengan harga paling terjangkau, ASUS membawa varian ZenFone Go. Smartphone berlayar 5 inci 720p ini mengusung prosesor 4-core MediaTek MT6580 1,3 GHz serta RAM 2 GB, serta duet kamera 8 MP dan 2 MP. ASUS ZenFone Go dengan kapasitas 8 GB dibanderol Rp1.599.000 sedangkan kapasitas 16 GB dibanderol Rp1.699.000.

ASUS ZenFone Selfie

Tak mau kalah dari Sony Xperia C5 Ultra dan ZTE Blade S7, ASUS memboyong ZenFone Selfie ke Indonesia dengan kamera depan 13 MP plus dual-LED flash dan kamera belakang 13 MP dengan laser autofocus. Varian ini dibekali prosesor 8-core Qualcomm Snapdragon 615 dengan layar 5,5 inci full HD.

Review Smartphone dan Gadget ASUS
Review ASUS ZenFone 4s Review ASUS PadFone S
Review ASUS ZenFone 2 ZE551ML ASUS ZenFone 2 VS OnePlus One

ASUS ZenFone Selfie tersebut ditawarkan dalam dua varian, yakni versi RAM 2 GB dan storage 16 GB dijual seharga Rp2.799.000 serta versi RAM 3 GB dan storage 32 GB dijual seharga Rp2.999.000. Sepertinya, ASUS ZenFone Selfie bakal menjadi primadona baru di Indonesia dengan spesifikasi dan harga menggoda yang dimilikinya.

ASUS ZenFone 2 Laser

Khusus untuk pencinta fotografi, ASUS menyediakan ZenFone Laser. Varian ini hadir dengan tiga pilihan layar, yaitu 5 inci, 5,5 inci, dan 6 inci. Varian 5 dan 5,5 inci dipersenjatai prosesor 4-core Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2 GB, dan storage 16 GB, masing-masing dijual seharga Rp2.099.000 (5 inci) dan Rp2.399.000 (5,5 inci).

Sedangkan ASUS ZenFone 2 Laser dengan layar 6 inci tampil beda, mengusung prosesor 8-core Qualcomm Snapdragon 615, RAM 3 GB, dan storage 32 GB. Varian ini dijual lebih mahal dari varian ZenFone 2 Laser lain, yakni dengan harga Rp3.499.000. Seluruh varian ASUS ZenFone 2 Laser mengusung kamera utama 13 MP dengan laser autofocus dan kamera depan 5 MP.

ASUS ZenFone Max

Selain varian Selfie dan Laser yang unggul di sisi kamera, ASUS juga punya varian ZenFone Max yang unggul di sisi baterai. ASUS ZenFone Max punya baterai 5.000 mAh yang bisa digunakan sebagai powerbank untuk mengisi baterai perangkat lain.

ASUS ZenFone Max datang dengan layar 5,5 inci 720p, prosesor 4-core Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2 GB, dan storage 16 GB. Kamera utamanya beresolusi 13 MP juga dilengkapi laser autofocus, sementara kamera depannya beresolusi 5 MP. Smartphone ini dilabeli harga Rp2.499.000.

ASUS ZenFone 2 Deluxe Special Edition

Inilah varian tertinggi ASUS ZenFone 2. Dengan embel-embel Deluxe Special Edition, smartphone ini membawa desain lebih baik, yakni back cover bercorak kristal. Tak hanya terlihat lebih mewah, varian ini juga hadir dengan kapasitas RAM 4 GB serta storage ekstra besar 256 GB! Sedangkan spesifikasi lainnya mirip seperti ASUS ZenFone 2 ZE551ML. ASUS membanderolnya dengan harga Rp5.999.000.

Advertisement
Comments
Featured

6 Pesona Huawei P20 Pro yang Memukau

Published

on

Huawei P20 Pro 4
Pada tahun lalu Apple kembali menggemparkan pasar smartphone global dengan merilis tiga perangkat sekaligus. Ketiganya adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Smartphone terakhir yang disebutkan hadir dalam rangka memperingati 10 tahun kehadiran iPhone di industri ini. Pada awal tahun 2018 ini, tepatnya menjelang akhir bulan Februari lalu, Apple mendapat saingan dengan kehadiran Galaxy S9 dan S9+. Keduanya merupakan smartphone besutan Samsung yang memang hadir untuk berkompetisi di kelas high-end. Dan menjelang akhir Maret 2018 lalu, iPhone X, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ mendapat lawan sepadan dari Huawei. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini dengan penuh percaya diri...
Continue Reading
Featured

5 Aplikasi Video Editor yang Cocok Di-install untuk Smartphone

Published

on

aplikasi editor smartphone
Platform online untuk meng-upload video sangatlah beragam. Tak hanya ada YouTube, namun juga ada beberapa layanan lainnya seperti aplikasi sosial media Instagram dan Facebook, atau aplikasi video streaming karya anak bangsa, Vidio.com. Lewat platform online tersebut, kita dapat dengan meng-upload video yang dibuat, entah itu untuk dokumentasi atau sekadar mencari uang tambahan. Yang terpenting, video yang kita upload harus terlihat berkualitas dan menarik. Dengan begitu, kita bisa berharap video tersebut mampu menggaet banyak penonton. Bukan begitu? Membuat video yang layak "tonton" bukanlah perkara yang sulit. Mengapa? Karena saat ini kita pun bisa menemukan banyak aplikasi video editor yang dapat mempermudah...
Continue Reading
Featured

5 Pekerjaan “Freelance” Online dengan Upah Menggiurkan

Published

on

pekerjaan online
Internet dengan segala macam perangkat teknologi yang ada telah mengubah dunia ini menjadi lebih cepat dan dekat. Kini kita tak perlu bertatap mata secara langsung untuk dapat bercengkrama, bahkan lebih dari itu kita dapat dengan mudah membeli barang hanya dengan duduk santai di rumah. Dengan begini, internet telah bertransformasi menjadi tempat untuk berladang bisnis ataupun untuk bekerja. Nah, bagi Anda seorang mahasiswa atau yang ingin bekerja tanpa dikekang waktu, berikut ini adalah daftar lima pekerjaan "online" yang dapat Anda kerjakan dimana pun saja dengan gaji yang tak kalah menggiurkan. Freelance programmer atau desainer Kemajuan teknologi internet nyatanya telah mempengaruhi segala...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer