Connect with us
ROG GL504
Tech News

Apple Rilis Update iOS 11.2.5, Apa yang Baru?

Published
homepod

Apple telah mengeluarkan update terbaru untuk perangkat iOS mereka dengan versi 11.2.5. Pengguna Apple di seluruh dunia sudah dapat melakukan update secara OTA. Kami sendiri sudah mencoba, ukurannya sebesar 166,5 MB untuk iPhone 7 yang kami miliki. Yang berbeda dari update terbaru ini adalah hadirnya dukungan HomePod dan beberapa perbaikan bug.

Versi iOS terbaru ini juga membantu Anda pengguna HomePod untuk melakukan transfer Apple ID, Apple Music, Siri, dan setting WiFi dari iPhone ke HomePod. Selain itu, Siri pada HomePod juga dapat membaca berita terbaru dari berbagai kategori, misalnya olahraga, bisnis, atau musik.

HomePod sendiri rencananya dapat dipesan secara pre-order (online) mulai 26 Januari 2018 di wilayah US, UK, dan Australia. HomePod akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Space Gray dan White. Kisaran harga yang dibanderol Apple untuk perangkat pintar barunya ini adalah US$349 hingga US$499.

Baca juga

Namun ada sedikit kekurangan HomePod ketika diluncurkan nanti. Perangkat ini masih belum memiliki dua fitur penting, yaitu multiroom audio dan stereo. Tapi jangan khawatir, Apple telah menjanjikan akan menghadirkan fitur ini melalui update software berikutnya.

Comments

Wajib baca

Populer