Connect with us
UX370-JOE
Tech News
Tips

8 Arena Clash Royale dan Card yang Bisa Didapat

Droidlime.com,

/

clash royale 02

Setelah dirilis terbatas untuk platform Android pada pertengahan Januari lalu, Clash Royale sekarang sudah tersedia untuk global. Layaknya Clash of Clans, game ini tentu saja sudah memuncaki daftar game paling banyak di-download untuk Android dan iOS.

Clash Royale adalah game terbaru yang dibuat oleh Supercell, pembuat game kenamaan Clash of Clans. Berbeda dari semua game yang pernah dirilis oleh Supercell, Clash Royale menawarkan gaya bermain CCG (card collective game) satu lawan satu secara online.

Pada dasarnya Clash Royale adalah game strategi dengan memainkan kartu-kartu secara realtime dari karakter yang sebelumnya dipopulerkan dalam Clash of Clans. Selain karakter terdapat juga Arena sebagai tempat untuk berperang sesama pemain dan tentu saja di dalam arena tersebut terdapat hadiah berupa Chest berisi kartu karakter.

[button type=”link” link=”https://www.droidlime.com/clash-royale” variation=”btn-primary” block=”btn-block” target=”blank”]Download Clash Royale[/button]

8 Arena dalam Clash Royale

Arena dan kartu sangat berkaitan dalam game ini. Jika Anda bermain pada Arena yang lebih tinggi, Anda bisa mendapatkan kartu dengan karakter dan skill yang lebih baik. Untuk bermain di Arena yang lebih tinggi, pemain harus mendapatkan poin trophy yang lebih tinggi.

Arena Tutorial: Training Camp

Arena-tutorial

Arena pertama yang akan Anda temui adalah Arena Training atau tutorial. Di dalam Arena ini Anda akan mendapatkan beberapa kartu basic, yaitu Arrows, Bomber, Archer, Knight, Fire Ball, Mini P.E.K.K.A, Musketeer, Giant, Prince, Baby Dragon, Skeleton Army, dan Witch.

Arena 1: Goblin Stadium

Arena-1

Goblin Stadium merupakan Arena pertama yang bakal Anda mainkan secara realtime melawan pemain Clash Royale lainnya di seluruh dunia. Persyaratan trophy yang dibutuhkan untuk bermain di Arena ini adalah nol. Di dalam Arena ini kamu bisa mendapatkan beberapa kartu, di antaranya Spear Goblins, Goblins, Goblin Hut, Valkyrie, Lightning Spell, dan Goblin Barrel.

Arena 2: Bone Pit

Arena-2

Setelah bermain di Arena 1 dan banyak mendapatkan kartu, saatnya Anda mulai melakukan kombinasi kartu apa yang terbaik untuk bermain di Arena 2: Bone Pit. Persyaratan bermain di Bone Pit adalah 400 trophy. Adapun koleksi kartu yang bisa didapatkan di Arena ini sesuai dengan namanya yang berhubungan dengan tulang-belulang, yaitu Skeletons, Minions, Tombstone, Bomb Tower, Giant Skeleton, dan Balloon.

Arena 3: Barbarian Bowl

Arena-3

Arena selanjutnya adalah Arene 3 atau bisa disebut dengan Arena Barbarian Bowl. Di sini Anda mulai bisa mendapatkan beberapa kartu dari karakter yang sudah populer di Clash of Clans, seperti Barbarians, Canon, Rocket, Barbarian Hut, Rage Spell, dan X-Bow. Syarat untuk bermain di Arena ini adalah 800 trophy.

Arena 4: P.E.K.K.A’s Playhouse

Arena-4

Syarat jumlah trophy untuk bermain di Arena P.E.K.K.A’s Playhouse adalah 1.100. Berbeda dari tiga Arena sebelumnya, sensasi bermain di Arena keempat dan seterusnya terasa lebih mencekam. Pada P.E.K.K.A’s Playhouse ada efek lahar yang mengalir di tengah arena. Beberapa kartu koleksi yang bisa Anda dapatkan dari Arena 4 yaitu Tesla, Minion Horde, Inferno Tower, Hog Rider, Freeze Spell, dan P.E.K.K.A.

Arena 5: Spell Valley

Arena-5

Semakin tinggi Arena yang Anda mainkan maka semakin berat pula lawan tanding yang Anda jumpai. Di Arena 5 atau Spell Valley dibutuhkan beberapa strategi dan kombinasi kartu terbaik khusus. Untuk bermain di Arena 5: Spell Valley membutuhkan 1.400 trophy dan beberapa karakter kartu yang bisa didapatkan adalah Zap, Wizard, dan Mirror.

Arena 6: Builder’s Workshop

Arena-6

Arena selanjutnya adalah Builder’s Workshop yang terbuat dari kayu. Syarat jumlah trophy yang dibutuhkan untuk bermain di Arena ini adalah 1.700. Beberapa koleksi kartu karakter yang bisa Anda dapatkan di dalam Builder’s Workshop yaitu Mortar, Elixir Collector, dan Golem.

Arena 7: Royal Arena

Arena-7

Berikutnya adalah Arena 7 dengan nama Royal Arena. Bermain di Arena ini membutuhkan jumlah trophy sebanyak 2.000 poin. Beberapa koleksi kartu yang tersedia dan bisa diburu di Arena ini adalah Dark Prince, Princess, Royal Giant, dan Three Musketeers.

Arena 8: Legendary Arena

Arena paling tinggi sebagai pemuncak adalah Legendary Arena atau bisa disebut dengan Arena 8. Trophy yang dibutuhkan untuk bermain di Arena ini adalah 3.000 poin. Sayangnya belum diketahui seperti apa Arena satu ini serta karakter apa saja yang bisa didapatkan ketika bermain di Arena 8.

Advertisement
Comments
Tech News

SHARP Diam-diam Tawarkan A2 lite via JD.id, Harganya?

Published

on

SHARP A2 lite 1
Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan SHARP yang kali ini menghadirkan SHARP 2A lite. Dikemas sebagai smartphone full screen 18:9, A2 lite hadir ke pasar Indonesia dibawa oleh SHARP yang kembali berkolaborasi dengan Foxconn. Seperti diungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing SHARP Smartphone Indonesia lewat rilis yang diterima oleh DroidLime bahwa SHARP A2 lite merupakan gadget yang cocok untuk gen-z dan millenials Indonesia yang hobi membuat konten di sosmed. Dikemas dengan layar LCD 5,7 inci dengan resolusi HD dan struktur On-Cell, SHARP juga menjanjikan bahwa smartphone ini mampu memberikan kecerahan layar yang lebih optimal. Proses diamond cutting-nya menghasilkan 2.5D Glass yang nyaman digenggam...
Continue Reading
Tech News

Lenovo IdeaPad 720S dengan Otak AMD Ryzen Meluncur di Indonesia

Published

on

Lenovo IdeaPad 720S
Pasar laptop Indonesia masih dianggap sexy oleh sejumlah produsen, tak terkecuali Lenovo. Untuk memenuhi komitmennya di pasar Indonesia, Lenovo menjelang akhir bulan ini kembali merilis satu laptop terbarunya, Lenovo IdeaPad 720S yang ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen. Laptop ini pun jadi yang pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia sebagai seri ultraslim dari Lenovo. Adapun AMD Ryzen yang disematkan adalah AMD Ryzen 5 2500U dan 7 2700U. Masing-masing menampilkan empat core dan delapan thread. "IdeaPad 720S dengan prosesor AMD Ryzen kami hadirkan karena perangkat ini sangat cocok untuk kehidupan mobile generasi saat ini. Tak hanya memiliki ukuran yang ringkas, laptop ini...
Continue Reading
Tech News

Huawei Gandeng Erafone untuk Jual P20 Pro di Indonesia

Published

on

Huawei P20 Pro
Huawei sudah secara resmi memboyong nova 2 lite yang ditujukan untuk segmen mid-to-low ke pasar Indonesia. Hadir dengan segala kelebihannya, smartphone ini dibanderol seharga Rp2.599.000 dan ditawarkan secara pre-order mulai tanggal 25 April 2018 di Lazada. Namun dari atas panggung peluncuran, ada satu hal yang cukup menarik. Ya! Huawei kembali menegaskan bahwa mereka memastikan akan memboyong P20 Pro ke pasar Indonesia. Hal ini diucapkan langsung oleh Lo Khing Seng, Deputy country Director of Huawei Indonesia Consumer Businesss Group. Tak hanya sekadar menegaskan, Lo Khing Seng juga sedikit memberi bocoran bahwa smartphone premium Huawei yang ditunjang dengan tiga kamera utama itu...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer