Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

4 Smartphone Galaxy A Series Terbaru Sudah Melantai di Indonesia

Tidak banyak gembar-gembor, Samsung akhirnya memboyong empat Galaxy A Series terbaru ke pasar Indonesia. Keempat smartphone itu adalah Galaxy A50, A30, A20 dan A10 yang pada bulan Maret ini sudah bisa kalian beli.

Updated

Samsung kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan Galaxy A Series terbaru. Tak hanya diklaim lebih canggih dalam hal teknologi layar, tetapi jajaran Galaxy A Series terbaru ini punya baterai dan kapasitas penyimpanan data yang besar.

Penasaran, Galaxy A Series apa saja yang diboyong oleh Samsung ke Tanah Air? Ya! Samsung memboyong Galaxy A50, Galaxy A30, Galaxy A20 dan Galaxy A10. Ketiga menawarkan beragam fitur menarik yang pastinya dibutuhkan pengguna smartphone di Indonesia.

“Kami mengamati konsumen Galaxy A. Mereka senang sekali berbagi konten. Semakin menarik, semakin disukai. Nge-live, demikian istilah mereka, menjadi sarana yang mereka sukai saat ini,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Lebih jauh, Denny menegaskan bahwa kebutuhan akan kamera yang canggih pernah ditawarkan oleh Samsung lewat Galaxy J. Untuk itulah, kehadiran Galaxy A Series terbaru ini diharapkan bisa mengajak konsumen pengguna Galaxy J bisa bertransformasi.

Fitur kamera Ultra Wide pada Galaxy A Series terbaru dapat digunakan untuk membuat video, dan dirancang untuk secara akurat sehingga dapat menangkap objek foto lebih luas.  Disamping fitur Ultra Wide, AI Camera pada Galaxy A Series juga dibekali dengan fitur Scene Optimizer serta Flaw Detection.

Galaxy A Series juga mengusung desain layar baru yang lebih luas. Galaxy A50, A30
dan A20 memiliki ukuran layar 6.4 inci FullHD+, sedangkan Galaxy A10 memiliki ukuran layar 6.2 inci yang juga memiliki resolusi FullHD+.

Dari sisi desain Galaxy A50 dan A30 memiliki tampilan layar Infinity-U, sedangkan Galaxy A20 dan A10 memiliki tampilan layar Infinity-V. Selain desain layar yang berbeda dari sebelumnya, Galaxy A50 menghadirkan on screen fingerprint atau pembukaan kunci sidik jari di layar.

Lantas, bagaimana dengan bukungan baterainya? Diperuntukkan bagi mereka yang aktif dan senang berbagi cerita sepanjang waktu di banyak sosial media, Galaxy A50, A30 dan A20 memiliki baterai berkapasitas besar 4.000 mAh yang dilengkapi dengan fast charging 15Watt.

Baca juga

“Galaxy A Series sudah tersedia di bulan Maret tahun ini. Oleh karena itu, Samsung sekali lagi mengajak para pengguna gadget di Tanah Air, terutama pengguna Galaxy J untuk mengupgrade ke Galaxy A Seris terbaru dan jadilah bagian dari Era of Live bersama Galaxy A Series,” tutup Denny.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer