Connect with us
MaxProM1
Tech News

3 Faktor Ini Bikin Vivo V9 6 GB Laris di Indonesia

Kejutan dilayangkan oleh Vivo kepada konsumen setianya di Indoensia. Ya! Produsen smartphone asal Cina ini sebulan yang lalu memboyong satu smartphone barunya, yakni Vivo V9 6 GB.

Updated

Sebulan sejak diluncurkan, Vivo V9 6 GB masih mendapat sambutan positif di pasar smartphone Indonesia. Ini terbukti dari klaim Vivo yang menyebutkan bahwa smartphone barunya itu berhasil terjual mencapai dua kali lipat dari target yang diharapkan.

Menariknya, penjualan Vivo V9 6 GB tak hanya sukses lewat offline, tetapi juga juga lewat penawaran online. Lantas, apa yang menjadikan penjualan smartphone yang sudah memiliki beberapa peningkatan ini ketimbang versi regulernya begitu sukses?

Dijelaskan oleh Edy Kusuma selaku General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia bahwa Vivo V9 6 GB berhasil mencuri perhatian konsumen Indonesia lewat tiga hal, yakni soal kamera, desain dan performa yang dimilikinya.

“Saat ini permintaan V9 6 GB sangat baik di berbagai daerah di Indonesia. Hadir dalam warna hitam dan merah, warna hitam begitu dominan yang paling disukai. Target kami menyasar kalangan muda di Tanah Air dengan mobilitas tinggi,” ucap Edy Kusuma.

Vivo V9 6 GB menawarkan performa yang dengan otak Snapdragon 660 AIE. Selain itu, smartphone ini juga sudah disokong denagn teknologi Dual Pixel Sensor pada kamera depannya. Smartphone ini masih mengusung layar FullHD+ FullView dengan ukuran 6,3 inci.

Baca juga

Dipasarkan di Indonesia, Vivo V9 6 GB dijual dengan harga Rp4.299.000. Tak hanya tersedia di Vivo Store yang tersebar di seluruh Indonesia, smartphone ini juga dijual via e-commerce, seperti di Akulaku.com, Shopee.co.id, JD.id, dan Lazada.co.id.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.