Connect with us
Tech News

17 Smartphone Xiaomi Siap Cicipi MIUI 10 Developer

Xiaomi terus mendistribusikan ROM terbarunya, MIUI 10 untuk jajaran smartphone yang dikembangkannya. Memasuki batch kedua, ada 17 smartphone Xiaomi yang sudah bisa mencicipi MIUI 10 Developer Beta

Updated

Pada tanggal 31 Mei 2018 lalu Xiaomi telah mengumumkan ROM terbarunya, MIUI 10. Selanjutnya, pada awal Juni 2018 lalu Xiaomi meluncurkan versi Developer Beta di Cina untuk sejumlah perangkat yang dipasarkan di sana.

Pada akhir bulan Juni 2018, sejumlah smartphone Xiaomi yang mereka kembangkan telah bisa mendapatkan MIUI 10 Beta untuk publik. Kini, Xiaomi kembali merilis MIUI 10 Developer Beta untuk sejumlah perangkat yang masuk ke dalam batch kedua.

Sebelumnya, pada batch pertama yang mendapatkan MIUI 10 Developer Beta adalah Mi 8, Mi 8 SE, Mi 6, Mi MIX 2S, Mi Mix 2, Mi MIX, Mi Note 2, Redmi S2, dan Redmi Note 5. Kini memasuki batch kedua, ada 17 smartphone Xiaomi yang mendapatkan MIUI 10 Developer Beta.

Ke-17 smartphone Xiaomi tersebut adalah Xiaomi Mi Note 3, Mi 5S Plus, Mi 5S, Mi 5X, Mi 5C, Mi 4C, Mi 4S, Mi Max, Mi Max Prime, Mi Max 2, Redmi Note 5A, Note 5A Prime, Redmi Note 4X (varian Snapdragon), Redmi 5 Plus, Redmi 5, Redmi 5A, dan Redmi 4X.

Terkait dengan pendistribusian ROM terbarunya ini, Xiaomi juga telah mengumumkan bahwa kedatangan MIUI 10 Beta untuk publik Mi 5X akan tertunda. Xiaomi menjanjikan waktu rilis untuk smartphone tersebut akan diumumkan lebih lanjut melalui saluran media sosial miliknya.

Baca juga

Tercatat, hingga saat ini sudah ada 27 smartphone Xiaomi yang bisa mencicipi MIUI 10. Dan Xiaomi sendiri juga menjanjikan akan terus mempersiapkan smartphone-smartphone lainnya untuk bisa mendapatkan ROM baru tersebut.

Comments

Populer