Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

10 Smartphone Tercepat Bulan Februari 2017 Versi AnTuTu

Updated

AnTuTu merupakan salah satu aplikasi yang paling populer digunakan untuk melakukan benchmark pada smartphone. Dalam aplikasi ini, terdapat banyak aspek yang menjadi penilaian skor benchmark, mulai dari performa yang dimiliki oleh hardware hingga user experience yang mampu dihasilkan smartphone terhadap penggunanya.

Biasanya, AnTuTu akan merilis laporan mengenai sepuluh smartphone dengan performa terbaik setiap periode. Kini secara resmi AnTuTu telah merilis laporan untuk bulan Februari 2017. Terlihat iPhone 7 Plus mendapatkan skor paling tinggi yang mencapai 184.981 poin menjadikannya kokoh sebagai juara dari semua smartphone dengan performa terbaik di dunia.

Selanjutnya, iPhone 7 berhasil memasuki peringkat kedua dengan skor 175.805 yang berada tepat satu peringkat di bawah saudaranya sendiri. Ternyata smartphone Android dengan skor tertinggi, yakni OnePlus 3T, harus rela berada di peringkat ketiga. Hal ini membuktikan bahwa sistem operasi iOS dan aplikasi yang hadir di iPhone sangat efisien meskipun dengan spesifikasi hardware yang lebih rendah dibandingkan smartphone Android.

Kita ketahui sendiri bahwa OnePlus 3T memiliki prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 821 dan RAM 6 GB hanya mampu menghasilkan skor 163.044 poin. Selanjutnya pada urutan keempat dan kelima berhasil ditempati oleh LeEco Le Pro 3 dengan skor 159.163 poin dan Hammer M1L dengan skor 154.559 poin.

Smartphone ZUK Edge yang berada di bawah payung Lenovo harus puas diurutan keenam. Sementara itu, OnePlus 3 berhasil bertengger diperingkat ketujuh tepat berada empat peringkat di bawah saudaranya OnePlus 3T. Menariknya, smartphone buatan Xiaomi berhasil memborong tiga peringkat terbawah. Nah, apakah smartphone Anda masuk dalam daftar sepuluh smartphone dengan performa terbaik?

Comments

Populer