/ Huawei

Smartphone Huawei Terbaru dengan Layar 18:9 dan Dual Camera Muncul di TENAA

Lagi, tren smartphone 18:9 tidak pernah berhenti seakan rasio layar tersebut sudah menjadi standar smartphone saat ini. Smartphone Huawei misterius kali ini kembali muncul di TENAA dengan model number Huawei FIG-AL00. Memang dari kemunculan smartphone ini belum ada detail spesifikasinya, namun ada beberapa hal yang dapat dikenali dengan melihat gambarnya.

Pada bagian depan Huawei FIG-AL00 menampilkan layar 18:9 dengan bezel super tipis. Terdapat juga logo Huawei pada bagian bawah smartphone. Untuk bagian belakangnya, muncul kamera ganda dengan LED flash yang memiliki tata letak mirip iPhone 7 plus. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fingerprint pada bagian tengah bodi belakangnya.

Jika melihat model numbernya yang berakhiran AL00, kemungkinan besar smartphone ini tidak akan dijual di luar China. Ada kabar bahwa smartphone ini adalah Huawei Enjoy 7S dengan codename Figo. Smartphone tersebut pun kabarnya sudah menerima sertifikat 3C di China.

Meskipun tidak ada spesifikasi jelas mengenai smartphone yang muncul di TENAA ini, jika memang ini adalah Huawei Enjoy 7S, maka akan memiliki otak Snapdragon 400 series. Selain itu, smartphone Huawei ENjoy 7S akan diluncurkan pada awal bulan Desember.

(last edit: 10 November, 2017 / 10:40 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
68%
Mau
3%
Biasa Aja
11%
Payah!
18%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.