PlayStation VR Segera Rilis, Ajak Pemain “Masuk” ke Dalam Permainan

Sony menyebut PlayStation VR sebagai sebuah sistem baru yang akan membawa PlayStation 4 ke level pengalaman bermain generasi baru. Sama halnya seperti Oculust Rift ataupun HTC Vive, PlayStation VR juga berbentuk headset yang bisa membawa pemainnya masuk ke dalam permainan.

Ada lebih dari 230 developer dan publisher yang mengerjakan headset virtual reality ini. Yang lebih menggembirakan lagi adalah Electonic Arts dan Dice dikabarkan sedang mengerjakan Star Wars: Battlefront secara eksklusif untuk pengalaman bermain virtual reality ini.

Saat ini Sony juga sedang mengembangkan beberapa judul game lainnya yang khusus dirancang untuk PlayStation VR. Game tersebut dipastikan akan keluar bersamaan dengan diluncurkannya PlayStation VR nanti. Headset ini rencanya akan dirilis Oktober 2016 di Amerika Utara dan Eropa.

Kita akan mendapatkan berita lebih detail serta kemungkina pre-order sejalan dengan semakin dekatnya tanggal perilisan. Kemungkinan headset PlayStation VR ini dibanderol dengan harga US$399 atau sekitar Rp5,2 juta.

(last edit: 17 March, 2016 / 8:53 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
86%
Mau
7%
Biasa Aja
7%
Payah!
0%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.