Penjualan Perdana Vivo V5 Resmi Dimulai Hari Ini

Now Reading
Penjualan Perdana Vivo V5 Resmi Dimulai Hari Ini

Vivo secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo V5, pada 23 November lalu. Setelah membuka masa pre-order sejak tanggal 24 November 2016 lewat www.perfectselfie.id dan dealer-dealer resmi Vivo, konsumen yang sudah melakukan pre-order bisa mendapatkan Vivo V5 langsung di #VivoSuperDay yang berlangsung di berbagai dealer resmi Vivo, termasuk di ITC Roxy Mas pada hari ini (1/12).

Ditemui di ITC Roxy Mas, Brand Director Vivo Mobile Indonesia Peter Wang menyatakan kebahagiaannya karena Vivo bisa diterima dengan antusias oleh masyarakat di hari pertama penjualannya. “Vivo V5 ini memang lahir dari hasil riset mendalam kami. Tak hanya inovasi teknologi, kami juga mempelajari perilaku masyarakat masa kini dalam menggunakan ponsel pintar dan tak bisa dipungkiri, selfie merupakan perilaku sosial yang digemari saat ini,” ungkap Peter Wang.

Setidaknya 3.500 konsumen yang telah melakukan pre-order, hari ini memadati berbagai dealer resmi Vivo untuk menjadi orang pertama yang mampu berfoto selfie menggunakan V5. Kamera depan beresolusi 20 MP memang menjadi salah satu kekuatan Vivo V5 untuk memikat konsumen dengan kemampuan selfie yang optimal.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Vivo V5

Fitur Selfie Softlight yang disematkan dapat mendeteksi cahaya di sekitar tempat berfoto dan menyala jika diperlukan, menciptakan efek pencahayaan ala studio fotografi profesional dan tidak menghantam wajah pengguna Vivo V5 dengan sinar putih yang keras dan tidak natural. Fitur ini juga menghasilkan foto yang lebih halus dan alami.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
22%
Biasa Aja
44%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
3 Comments
Leave a response

Leave a Response