Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Inilah Boks Ritel dan Spesifikasi Kunci Xiaomi Mi A3

Bocoran mengenai Xiaomi Mi A3 terus mengalir deras di internet. Kini giliran kotak ritel dan spesifikasi kunci dari smartphone tersebut yang muncul. Ya! Smartphone ini punya otak yang sama seperti Mi CC9e.

Updated

Rencana Xiaomi yang mau meluncurkan Mi CC9e versi internasional semakin terungkap. Ya! Smartphone itu akan datang sebagai Mi A3 yang merupakan bagian dari Android One. Dan sekarang, keterangan dari sumber anonim telah memberikan beberapa gambar Mi A3 berikut kotak ritelnya.

Dari beberapa gambar yang diperlihatkan, kita pun bisa tahu seperti apa desain Mi A3 ini dan juga spesifikasinya. Kotak ritel berwarna putih menegaskan bahwa Mi A3 akan datang dalam nuansa Biru dan Putih, tetapi salah satu gambar menunjukkan bahwa smartphone ini juga punya warna Hitam.

Seperti juga Mi CC9e, Mi A3 juga memiliki poni di bagian atas layarnya dan di bagian belakang kita bisa menemukan tiga pengaturan kamera yang disejajarkan secara vertikal di sudut kiri atas. Kalian juga bisa melihat bahwa di sudut kiri bawah ada logo Xiaomi dan di sisi berlawanan tertulis Android One.

Plastik pelindung pada layar mengungkap beberapa spesifikasi kunci dari smartphone tersebut. Tertulis, Mi A3 akan dibekali dengan Snapdragon 665 dan ini mematahkan rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan ditenagai Snapdragon 730.

Sisa spesifikasi lainnya adalah layar AMOLED berukuran 6,08 inci, pemindai sidik jari di dalam layar dan baterai 4.030 mAh dengan dukungan pengisian daya 18W. Ada juga kamera utama 48 MP di bagian belakang dan selfie-camera dengan resolusi 32 MP di bagian depan.

Jadi, bisa dipastikan bahwa Mi A3 ini memang akan menjadi versi global dari Mi CC9e yang belum lama diperkenalkan oleh Xiaomi di pasar Cina. Menariknya, jika Mi CC9e datang dengan layar HD+, Mi A3 kabarnya akan menggunakan panel layar FullHD+.

Baca juga

Cukup beralasan, karena Mi A2 yang diperkenalkan oleh Xiaomi pada tahun lalu datang dengan panel layar FullHD+. Tentu saja Xiaomi tidak mau meluncurkan penerusnya itu dengan layar bereselusi rendah. Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini?

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer