Connect with us
ZF5
Tech News

Duet dengan M.A.C, OPPO Kembali Hadirkan F5 Edisi Spesial

Droidlime.com,

/

Belum lama OPPO menegaskan akan merilis tiga perangkat baru di Indonesia pada Q1 2018. Salah satu perangkat tersebut adalah perangkat yang melibatkan kerjasama dengan MAC Cosmetics, sebuah merek kosmetik internasional ternama asal Kanada yang merupakan bagian dari perusahaan Estée Lauder Companies. Perangkat yang dimaksud tak lain adalah F5 Limited Special Package.

Melalui gambar yang beredar nampak bahwa OPPO mengemas seri F5 ini dengan kotak eksklusif berwarna biru tua, dimana pada bagian tengahnya dibubuhkan logo kolaborasi OPPO dan M·A·C. Dari gambar terlihat adanya kehadiran produk kosmetik M·A·C yang berupa lipstick berwarna Chili Red yang akan didapatkan secara cuma-cuma.

Perangkat F5 edisi spesial terbatas ini dibalut dengan warna biru mengkilat yang disebut Dashing Blue. OPPO meramalkan warna ini akan menjadi tren warna smartphone ditahun ini. Jika dibandingkan dengan edisi khusus sebelumnya yang pernah dibuat OPPO, perangkat kolaborasi OPPO dan M·A·C ini sedikit berbeda dan lebih eksklusif, khususnya bagi kaum hawa.

“Produk terbaru kami memang berbeda dengan produk-produk kolaborasi sebelumnya, kali ini kami berkolaborasi dengan brand kosmetik internasional, M·A·C. Kolaborasi ini terjadi karena target market kami menyasar kalangan yang sama, yakni kaum hawa. Kedua merek juga sama sama memiliki tujuan untuk membuat kaum wanita dapat tampil cantik, modis dan percaya diri untuk menunjukkan dirinya yang sebenarnya,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Baca juga

Perangkat hasil kolaborasi OPPO dan M·A·C ini rencananya akan diperkenalkan pada penghujung bulan Januari 2018. Nantinya perangkat ini akan dijual secara terbatas, baik dalam kuantitas maupun waktu. Yang pasti OPPO akan menggandeng e-commerce untuk memasarkan perangkat Limited Special Package ini.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.