Alcatel Pasarkan GO Play untuk Petualang dengan Sertifikasi IP67

Now Reading
Alcatel Pasarkan GO Play untuk Petualang dengan Sertifikasi IP67

Pada ajang IFA 2015 tahun lalu, Alcatel sempat mengumumkan kehadiran smartphone OneTouch GO Play. Namun hingga ajang MWC 2016 di Barcelona Februari kemarin, smartphone tersebut tak kunjung menampakkan diri.

Tepat tanggal 4 Maret 2016, smartphone tersebut ternyata sudah resmi dijual. Alcatel GO Play adalah smartphone yang cocok untuk para petualang atau pun mereka yang tidak suka melapisi smartphone dengan casing pelindung. Alcatel membanderolnya seharga US$199.

Smartphone dengan layar 5 inci 1.280 x 720 piksel ini bukan untuk penggila hardware. Pasalnya spesifikasi yang diusungnya tergolong kelas entry-level. Mulai dari prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410, RAM 1 GB, dan storage 8 GB.

Baca juga: Inilah Penampakan Samsung Galaxy S7 Setelah Dipreteli

Alcatel GO Play juga tidak istimewa untuk pencinta fotografi. Kamera utamanya beresolusi 8 MP sedangkan kamera depan 5 MP. Sebenarnya yang menjadi keunggulan utamanya adalah sertifikasi IP67 yang membuat smartphone ini tahan guncangan, cipratan air, dan debu. Cocok untuk Anda para petualang.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
5%
Biasa Aja
23%
Payah!
23%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response