Connect with us
MaxM2

Huawei

Siapa pabrikan smartphone asal Cina yang mampu melawan dominasi Samsung dan Apple. Tentu saja jawabannya akan tertuju ke Huawei. Ya! Huawei bisa dikatakan satu-satunya brand smartphone asal Cina yang selalu berhasil menduduki lima besar pasar smartphone global.

Seperti juga Samsung, Huawei pun memiliki portofolio smartphone yang sangat luas. Mereka memiliki perangkat yang ditujukan untuk konsumen entry-level hingga high-end. Di banyak negara, termasuk di Indonesia, nama Huawei pun sudah begitu dikenal banyak orang.

Gebrakan Huawei yang baru-baru ini mengejutkan banyak pecinta gadget adalah menelurkan Huawei P20 Pro dengan dukungan tiga kamera belakang. Bisa dikatakan, inilah smartphone premium pertama yang datang dengan tiga kamera belakang sekaligus.

Huawei juga membuat kejutan lewat Nova Series. Contohnya perangkat terakhir yang diperkenalkan, Huawei Nova 3i yang tiba dengan dukungan dual-camera belakang dan dual-camera depan. Selain itu, Huawei juga berani menjual smartphone ini dengan harga terjangkau.

Tak hanya pintar meramu smartphone yang disukai banyak orang, Huawei juga mengembangkan bisnis chipset mobile. Datang dengan nama Kirin, kini chipset yang dikembangkan tak hanya dipakai sendiri, tetapi juga mulai ditawarkan untuk pabrikan smartphone lain.

Smartphone Huawei

Huawei P20 Pro

Smartphone dengan tiga kamera belakang. Hmmm, seperti apa ya rasanya? Hanya gimmick atau memang benar-benar berguna? Yuk mari kita cari tahu dengan mengikuti tautan di atas.

Huawei Nova 3i

Huawei secara resmi merilis produk barunya Nova 3i ke pasar smartphone di Indonesia. Smartphone yang menggunakan chipset Kirin 710 ini hadir dengan varian warna gradasi yang lebih mencolok dibanding flagship Huawei P20 Pro. Kira-kira berapa harga Nova 3i di Indonesia?

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.