Harga dan Spesifikasi Infinix NOTE 2

Infinix NOTE 2 menjadi produk terakhir Infinix yang diboyong ke tanah air menjelang tutup tahun 2015 ini. Tiga varian sebelumnya yang telah lebih dulu meramaikan persaingan gadget di Indonesia, yakni Infinix Hot NOTE, Infinix Zero 2, dan Infinix Hot 2 mendapatkan respon pasar yang positif khususnya bagi pemburu smartphone harga terjangkau.

Kini lebih ngebut dengan prosesor 64-bit

Infinix NOTE 2 menggunakan prosesor octa core 64-bit berkecepatan 1,3 GHz besutan MediaTek MT6753 yang ditopang dengan RAM berkapasitas 2 GB serta GPU Mali-T720. Satu slot microSD turut hadir mendukung hingga kapasitas 32 GB apabila pengguna merasa kurang dengan storage 16 GB bawaan dari Infinix NOTE 2.

Lebih menjanjikan dengan kamera 13 MP

Untuk kamera utama, Infinix NOTE 2 tidak akan kalah bersaing dengan smartphone kamera besutan vendor di kelasnya, karena telah dibekali kamera beresolusi 13 MP dengan Phase Detection Autofocus yang mampu mengunci fokus dalam waktu 0,25 detik. Namun sedikit disayangkan, di bagian depan varian ini hanya dibekali kamera dengan resolusi di bawah rata-rata, yakni hanya 2 MP.

Bodi bongsor tidak masalah

Demi mendapatkan layar luas berukuran 5,9 inci, Infinix terpaksa mengorbankan dimensi NOTE 2 hingga varian ini memiliki bodi yang cukup bongsor dengan dimensi 159,5 x 82,5 x 9,3 mm serta bobot lumayan berat, yaitu 194 gram. Meskipun demikian, Infinix NOTE 2 akan tetap nyaman pada saat digenggam karena desain melengkung di bagian cover belakang pada tiap sisinya.

Akses cepat dengan fitur gesture

Selain menggunakan interface XUI berbasis Android 5.1 yang dikenal hemat dalam pemakaian RAM, Infinix NOTE 2 juga telah didukung oleh fitur gesture. Dengan cara menuliskan beberapa jenis huruf pada saat layar terkunci seperti huruf “M” untuk shortcut ke aplikasi musik, huruf “C” ke menu kamera, dan masih ada beberapa shortcut lainnya dengan menuliskan huruf yang berbeda pada layar.

Fast charging memangkas waktu pengisian

Sesuai dengan tagline “the next big thing” yang mengiringi peluncuran Infinix NOTE 2, tidak hanya memiliki layar berukuran besar, Infinix juga menyertai perangkat terbaru mereka ini dengan baterai berdaya 4.040 mAh. Namun pengisian baterai tidak akan butuh waktu lama, karena telah didukung dengan fitur fast charging dimana charger Infinix Note 2 memiliki daya 4,5 Ampere yang mampu mengisi hingga 97 persen dalam waktu 60 menit.

Harga Infinix NOTE 2

Penjualan perdana Infinix NOTE 2 yang ditawarkan di harga Rp1.899.000 telah dimulai sejak 11 Desember 2015. Seperti seri-seri sebelumnya, Infinix kembali bekerja sama dengan Lazada guna memasarkan gadget terbaru mereka yang mengandalkan baterai berkapasitas jumbo, sekaligus juga bisa digunakan sebagai power bank untuk perangkat gadget lainnya yang Anda miliki.