Nokia 3310

Nokia 3310

2000 – Semua orang menggunakan ponsel klasik yang memang berfungsi sebagai ponsel seutuhnya, hanya untuk komunikasi telepon dan SMS.

Android

Android

2008 – Memilih ponsel tak semudah sebelumnya. Ada banyak pilihan sistem operasi dan jenis ponsel, seperti iOS, Android, BlackBerry, dan Windows Phone. Hal ini seringkali membuat kita galau ketika hendak memilih dan membeli ponsel yang pas untuk kebutuhan kita.

Smartphone

Smartphone

2010 – Populasi ponsel meningkat pesat. Peran ponsel tak hanya sebatas telepon dan SMS, melainkan sudah menjelma menjadi perangkat pintar. Sebutan ponsel pun sudah berganti menjadi smartphone. Dari sekadar telepon dan SMS, fungsi ponsel meluas dengan kemampuan menyamai komputer.

Pencarian Google

Pencarian Google

2012 – Pencarian keyword tentang ponsel pintar mendominasi mesin pencari, menandakan minat akan perangkat gadget semakin banyak. Setidaknya, jutaan ponsel laris terjual setiap tahunnya. Kita semakin bingung dan galau dalam memilih dan membeli gadget.

DroidLime

DroidLime

2015 – DroidLime memulai eksistensinya sebagai salah satu media online referensi gadget yang berbeda dari yang sudah ada. Tanpa kepentingan pihak tertentu. Nama DroidLime diambil dari kata Droid yang berarti robot yang identik dengan teknologi, serta kata Lime yang berarti jeruk nipis yang identik dengan kesegaran. Ya, semoga DroidLime bisa menyajikan informasi teknologi yang menyegarkan untuk Anda.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500