Connect with us
ZF5
Tech News

Zyrex Rilis Laptop Rasa Premium Rp3 Jutaan untuk Pelajar

Droidlime.com,

/

Produsen laptop ternama asal Indonesia, Zyrex, kembali meluncurkan sebuah laptop terbaru yang dibuat khusus untuk pelajar, mahasiswa dan para pekerja kantoran. Dalam acara yang berlangsung di JSC Hive (28/02), Zyrex juga memgumumkan kolaborasi bisnis eksklusif dengan toko online terbesar di Asia, JD.

Kerja sama antara JD.ID dan Zyrex ini akan direalisasikan dalam bentuk penjualan laptop seri terbaru “Sky 232 Xtreme”. Rencananya, laptop dengan bodi full metal dan layar full view ini akan dijual secara ekslusif di situs JD.ID dengan keuntungan lainnya dimana pengguna tidak perlu membayar ongkos kirim untuk setiap pembelian.

Zyrex menjadi merek lokal yang tetap mampu bersaing dengan beragam merek asing di Indonesia. Produk yang dikeluarkan oleh Zyrex juga memiliki standar kualitas yang tidak kalah dengan merek asing, serta harga penjualannya yang lebih terjangkau.

Dody Wijaya selaku Head of Computer & Laptop Category JD.ID mengungkapkan bahwa Produk laptop Zyrex termasuk salah satu brand yang memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta gawai di Indonesia karena kualitas produk, pilihan produk serta harga yang kompetitif.

Lanjut Dody, kehadiran kembali mereka kali ini di pasar laptop di Indonesia menjadi penanda penting dan kini mempercayakan JD.ID yang akan memperkuat posisi mereka di jalur online dan e-commerce yang tumbuh dengan cepat. Suatu keputusan yang tepat.

Seri Sky 232 Xtreme memiliki beberapa keunggulan yang bisa didapatkan, antara lain memiliki desain premium yang memberikan kesan elegan, berbobot ringan 1,3 kg, layar tajam 14 inci Infinity Edge Display, chipset Intel Celeron N3350, serta dilengkapi dengan slot SSD.

Penasaran dengan harganya? Zyrex Sky 232 Xtreme dibanderol seharga Rp2.999.000 (dari harga normal Rp 3.299.000) dan dipasarkan eksklusif hanya di JD.ID dengan sistem flash sale mulai 28 Februari 2018.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.