Resmi Dirilis, ZUK Z1 jadi Pesaing OnePlus One dan ASUS ZenFone 2

ZUK, anak usaha dari Lenovo resmi meluncurkan versi internasional dari Z1 bekerjasama dengan mall online pertama dan terbesar asli Indonesia, Blibli.com. ZUK Z1 dijual eksklusif di Blibli.com dan menjadi debut resmi ZUK Z1 di kawasan Asia Tenggara. Sebelumnya, peluncuran global ZUK Z1 digelar pertama kali di Dubai pada 26 Oktober dan Berlin pada 30 Oktober. Smartphone ini sangat diakui di Eropa dan Timur Tengah.

"ZUK adalah merek yang cukup muda, bersemangat, dan energik. ZUK Z1 dibuat khusus untuk generasi muda, dijuluki ‘smartphone power user’, yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di smartphone. Z1 dirancang untuk bisa selaras dengan kebiasaan yang paling sering dilakukan oleh pengguna smartphone," kata Jin CHEN, CMO ZUK.

Dikenal sebagai smartphone berkinerja tinggi dan paling cost-effective yang tersedia di pasar, Z1 hadir dengan CPU Snapdragon 801, RAM 3 GB, storage 64 GB, dual-SIM 4G, desain berkelas, dan didukung dengan Cyanogen OS 12.1 yang menawarkan pilihan kustomisasi lengkap, konsumsi daya yang rendah, keamanan, serta privasi. ZUK Z1 juga menjadi smartphone pertama di dunia yang mengusung port USB 3.0 Type-C, mengadopsi teknologi terbaru seperti sensor sidik jari.


ZUK Z1 mulai tersedia secara eksklusif di Blibli.com dan dijual dengan harga Rp4.499.000. Pada periode 7-11 Desember 2015, smartphone dengan dual kamera 13 MP dan 8 MP ini ditawarkan dengan harga promo Rp3.999.000 dengan bonus headset Sennheiser untuk 500 orang pembeli pertama. Harga yang tergolong cukup terjangkau tersebut membuat ZUK Z1 menjadi lawan tangguh bagi flagship terjangkau seperti OnePlus One, ASUS ZenFone 2, atau pun Xiaomi Mi 4c.

(last edit: 8 December, 2015 / 3:45 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
26%
Mau
24%
Biasa Aja
39%
Payah!
11%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.