ZUK Pamerkan Smartphone Transparan

Setelah merilis Z1 dengan spesifikasi dan desain yang mengesankan, ZUK pun kembali unjuk gigi dengan menampilkan sebuah prototype smartphone melalui media sosial Weibo. Berbeda dengan smartphone pada umumnya, smartphone ini tampil dengan layar transparan.

Meski menggunakan layar transparan, smartphone ini dapat melakukan hampir semua fungsi layaknya smartphone pada umumnya, menampilkan gambar, melakukan panggilan telepon, memutar musik, dan lain-lain. Smartphone ini juga datang dengan sistem operasi Android dengan interface yang tidak asing.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan smartphone transparan ini. ZUK belum membocorkan nama, harga, spesifikasi, maupun ketersediaan smartphone ini. Mengingat teknologi yang dibutuhkan untuk membuat layar transparan belum tersedia secara massal, diperkirakan smartphone ini belum dapat tersedia dalam waktu dekat.

Sebelumnya, anak perusahaan Lenovo ini baru saja merilis Z1 di Beijing. Sebagai smartphone perdana sekaligus flagship, ZUK Z1 mencoba menarik perhatian para pecinta gadget dengan spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang cukup terjangkau. Bukan tidak mungkin, ZUK akan menjadi musuh bebuyutan OnePlus di masa mendatang.

(last edit: 15 August, 2015 / 12:29 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
76%
Mau
10%
Biasa Aja
10%
Payah!
5%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.