ZUK Edge Segera Meluncur dengan Layar Lengkung 5,5 Inci

Selain Moto, ZUK juga berada di bawah payung Lenovo. Dalam kemunculannya, perusahaan yang satu ini telah memproduksi berbagai smartphone dengan spesifikasi hardware yang tinggi. Untuk mengikuti tren saat ini, dikabarkan ZUK telah mengembangkan smartphone dengan layar lengkung di kedua sisinya yang diberi nama ZUK Edge.

Baru-baru ini bocorannya telah muncul di situs sertifikasi TENAA. Smartphone yang satu ini memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Dari sektor hardware, ZUK Edge menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 quad-core dengan kecepatan 2,35 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB.

Soal urusan fotografi, smartphone ini telah memiliki kamera belakang 13 MP yang mampu mengambil video beresolusi 4K dan kamera depan beresolusi 8 MP yang sudah dapat mengakomodasi kebutuhan foto selfie dengan baik. Baterai yang disematkan pada ZUK Edge memliki kapasitas yang lumayan besar mencapai 3.000 mAh.

Tak ketinggalan, ketebalan 7,68 mm, dukungan jaringan 4G-LTE dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah hadir di dalamnya. Sayangnya belum ada bocoran mengenai harganya dan dikabarkan akan dirilis di Cina pada akhir tahun ini. Sementara itu, ZUK Edge akan hadir di berbagai belahan dunia di kuartal pertama tahun 2017.

(last edit: 8 November, 2016 / 9:56 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
13%
Biasa Aja
13%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.