ZUK Edge Diperkirakan akan Dibanderol Rp5 Jutaan

Now Reading
ZUK Edge Diperkirakan akan Dibanderol Rp5 Jutaan

Selain memiliki Motorola, Lenovo juga memayungi vendor ZUK yang terkenal dengan smartphone berspesifikasi tinggi. Baru-baru ini ZUK dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama ZUK Edge. Sebelum meluncur, bocoran bentuk desain dan spesifikasi hardware dari smartphone yang satu ini sudah terungkap.

Tidak hanya warna hitam dan putih saja, ZUK Edge juga memiliki warna putih bercampur emas (white/gold). Meskipun awalnya diperkirakan akan memiliki layar lengkung 3D di kedua sisi layaknya Samsung Galaxy S7 Edge atau Xiaomi Mi Note 2, namun ternyata smartphone ini hanya akan menggunakan layar lengkung 2,5D biasa pada kedua sisinya.

Berdasarkan informasi yang telah muncul di situs sertifikasi asal Cina, TENAA, ZUK Edge akan memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 821 quad-core, RAM dengan pilihan kapasitas 4 GB atau 6 GB, kamera belakang beresolusi 13 MP, kamera depan dengan resolusi 8 MP, dan layar sentuh 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Di bawah tombol home dari smartphone ini akan disematkan sensor fingerprint yang akan memudahkan penggunanya dalam membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan sidik jarinya. ZUK Edge dikabarkan akan meluncur pada minggu ini dengan estimasi harga yang mencapai 2.699 Yuan atau sekitar Rp5,3 juta.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
0%
Biasa Aja
20%
Payah!
20%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
2 Comments
Leave a response
  • giovanny
    December 5, 2016 at 10:20 am

    Keren asli nih hp, ane punya zuk z2 nya di pake ngegame apapun ga ada masalah beda sm pabrikan korea yg spek tinggi tp harga nya jg tinggi cm kurang nya sih di layar nya kurang “gonjreng” macem amoled sm setting kamera nya ga sebanyak asus

Leave a Response