ZTE Siapkan Smartphone Selfie Kelas Menengah

Now Reading
ZTE Siapkan Smartphone Selfie Kelas Menengah

ZTE sedang menyiapkan smarpthone terbarunya. Hal ini terungkap setelah handset dengan nomor model BV0800 terlihat muncul di GFXBench. Dilihat dari spesifikasi yang sudah terungkap, smartphone ini sepertinya akan dihadirkan untuk menyasar segmentasi pasar kelas menengah yang menggemari aktivitas foto selfie.

Seperti dilansir dari PhoneArena, smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 7.0 ini akan hadir dengan mengusung layar berukuran 5.2 inci dan beresolusi resolusi 1.080 x 1.920 piksel. Adapun jeroannya berisi chipset Snapdragon 430 yang merupakan paduan prosesor bertenaga quad-core 1,4 GHz dan GPU Adreno 505.

zte-selfie

Spesifikasi lain yang terungkap yakni kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP. ZTE juga menyematkan kamera selfie pada bagian depan dengan resolusi yang sama. Smartphone yang belum diketahui namanya ini memiliki RAM sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lainnya, termasuk soal ketersediaan slot microSD. Namun yang pasti smartphone ini juga belum dibekali chip NFC. Kita tunggu saja sampai smartphone ini benar-benar terungkap secara gamblang.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
46%
Mau
23%
Biasa Aja
0%
Payah!
31%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.

Leave a Response