ZTE Berencana Pasarkan Smartphone Elite-nya di Indonesia

Tidak mau ketinggalan dari para pesaingnya, ZTE memiliki rencana untuk memboyong smartphone flagship buatannya ke Indonesia. Kedua smartphone yang dimaksud adalah ZTE Axon Elite dan ZTE Nubia 9 yang baru saja dipasarkan di Amerika Serikat.

Pada acara ICT Expo Bandung, President Director ZTE Indonesia, Mei Zhonghuo memaparkan rencananya untuk memasarkan dua smartphone kelas atasnya di Indonesia. Sebelumnya, ZTE hanya fokus memasarkan smartphone entry-level dan kelas menengah di Indonesia.

Belum tahu kapan kedua smartphone kelas atas milik ZTE tersebut mulai dipasarkan. Saat ini ZTE masih melakukan riset untuk menentukan harga jual keduanya di Indonesia. Namun yang pasti, keduanya patut ditunggu. ZTE Axon Elite misalnya, merupakan salah satu smartphone flagship dengan paket lengkap. Smartphone dengan layar 2,5D 5,5 inci ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan RAM 3 GB.

Hal yang menjadikannya smartphone lengkap yakni adanya fitur premium, seperti pemindai mata, pemindai sidik jari, pemindai suara, dukungan flash charge, serta dua buah kamera utama yang ada di belakang bodinya, masing-masing beresolusi 13 MP dan 2 MP yang optimal untuk memotret bokeh.

Sementara Nubia Z9 punya layar 5,2 inci dengan bezel yang sangat tipis. Desainnya pun tergolong premium. Di dalamnya terdapat prosesor Snapdragon 810, pilihan RAM 3 dan 4 GB, pemindai sidik jari, serta kamera utama 16 MP.

(last edit: 13 September, 2015 / 12:28 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
55%
Mau
18%
Biasa Aja
18%
Payah!
9%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.