ZTE Nubia Z11 Mini S Janjikan Duet Kamera Superior 23 MP dan 13 MP

ZTE dikabarkan menyiapkan smartphone terbaru yang mengandalkan sektor kamera beresolusi besar. Banyak muncul spekulasi bahwa ZTE disebut bakal merilis smartphone yang diberi nama ZTE Nubia Z11 Mini S pada acara yang digelar ZTE di Tiongkok 17 Oktober 2016 mendatang.

Lewat bocoran dari laman Weibo terlihat sebuah perangkat yang diduga adalah sebuah nubia, meskipun tidak diketahui modelnya. Smartphone pada gambar tersebut menggunakan material logam. Namun banyak yang mengatakan bahwa itu adalah ZTE Nubia Z11 Mini S.

Seperti dilansir dari GSMArena (15/10/2016), Nubia Z11 Mini S dikabarkan memiliki kamera belakang beresolusi 23 MP dan kamera selfie 13 MP. Smartphone ini juga dirumorkan mengusung pengaturan dual kamera belakang. Sayangnya belum ada informasi lebih mengenai spesifikasi kameranya.

Selain itu, belum ada juga informasi lainnya mengenai spesifikasi hardware maupun software dari smartphone ini. Bagi Anda yang penasaran dengan Nubia Z11 mini S, kita tunggu saja acara yang akan dibuka oleh ZTE pada tanggal 17 Oktober 2016 mendatang.

(last edit: 17 October, 2016 / 7:29 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
68%
Mau
5%
Biasa Aja
21%
Payah!
5%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.