Connect with us
MaxProM1
Tech News

ZTE Boyong Blade S7, Jago Selfie dengan Sensor Mata dan Sidik Jari

Updated

Lagi, kita kedatangan smartphone spesialis selfie. Kali ini Lazada Indonesia resmi memboyong dan memasarkan Blade S7 dari ZTE. Smartphone ini sekaligus melengkapi jajaran smartphone selfie yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia, yaitu Sony Xperia C5 Ultra, Samsung Galaxy J5 dan J7, ASUS ZenFone Selfie, Lenovo VIBE S1, dan OPPO F1.

ZTE Blade S7 memang sudah memenuhi syarat sebagai smartphone selfie. Kamera depannya membawa resolusi yang sama dengan kamera utamanya, yakni 13 MP! Selain kamera yang optimal untuk selfie, ZTE Blade S7 juga menawan dari sisi penampilan dengan desain aluminium unibody.

Jeroan yang dibawa ZTE Blade S7 memang tidak bisa dibilang istimewa. Pasalnya smartphone asal Cina ini masih menggunakan CPU 8-core yang sudah mulai lawas, yaitu Qualcomm Snapdragon 615. Untungnya, kapasitas RAM dan storage-nya masih bisa diandalkan, masing-masing 3 GB dan 32 GB. Sedangkan kapasitas baterainya 2.500 mAh.

Adapun hal yang menjadikan smartphone ini unik adalah adanya dua sensor keamanan. Pertama tentu saja sensor sidik jari yang sudah mulai banyak digunakan saat ini. Sedangkan sensor kedua masih jarang digunakan, yaitu sensor mata (retina). Karenanya, ZTE dan Lazada Indonesia cukup percaya diri untuk memasarkan Blade S7 dengan harga Rp3.499.000. Namun jika membeli di toko biasa, harga yang dipatok adalah Rp3.999.000.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.