Connect with us
ZFLive
Tech News

Mungkin Inilah HP Cina Paling Canggih dan Lengkap Saat Ini

Droidlime.com,

/

zte axon

Bicara soal smartphone flagship, bisa dipastikan nama-nama besar seperti Apple iPhone 6, Samsung Galaxy S6, Sony Xperia Z3+, Xiaomi Mi Note, LG G4, ASUS ZenFone 2, atau OnePlus 2 yang akan pertama muncul di kepala kita. Padahal, ada satu smartphone flagship lainnya yang tak kalah memukau, yaitu ZTE Axon.

Dibanding smartphone flagship yang sudah disebutkan di atas, ZTE Axon punya beberapa kelebihan. Pertama, ZTE membekali Axon dengan layar 2,5D (agak sedikit melengkung) yang dilindungi oleh Gorilla Glass, memberikan tampilan lebih tajam dibanding smartphone dengan layar biasa.

Layar tersebut berdimensi 5,5 inci, mengikuti kebanyakan smartphone flagship saat ini dengan tren layar besar serta memiliki resolusi full HD. Dengan resolusi layar yang masih full HD, tampilannya masih tetap terlihat detail serta bakal terasa lebih ringan saat digunakan menjalankan game. Asyiknya, bermain game sepertinya tak akan membuat smartphone ini cepat panas, karena back cover-nya dirancang dengan thermal design yang dapat membuang panas dengan optimal.

kamera-zte-axon

Tak mau kalah dari para pesaingnya, ZTE bekerjasama dengan Qualcomm dalam merancang Axon. Di dalamnya terdapat prosesor tertinggi Qualcomm saat ini, Snapdragon 810 yang ditunjang dengan RAM 3 GB, storage 32 GB, dan yang paling unik yaitu dua buah kamera di sisi belakangnya. Satu kamera beresolusi 13 MP dengan sensor Sony IMX214, satu kamera lainnya beresolusi 2 MP dengan aperture yang bisa diatur dari f/1.0 hingga f/8.0. Efeknya, pengguna dapat menentukan fokus objek dengan sangat mudah plus hasil jepretan yang unik selevel kamera DSLR dengan lensa khusus.

Tidak hanya itu, ZTE Axon juga punya fitur keamanan berlapis. Smartphone ini mendukung voice recognition, eye recognition, serta fingerprint. Jadi Anda bisa memilih mau membuka lockscreen menggunakan verifikasi mata, suara, atau sidik jari. Sebagai pelengkap, ZTE juga menyematkan fitur flash charge, membuat pengisian baterai bisa dilakukan dengan cepat. Mengisi baterai lima menit, smartphone diklaim dapat digunakan selama dua jam. Sayangnya, ZTE Axon saat ini belum akan hadir di Indonesia. Untuk harganya, salah satu e-commerce asal Cina, GearBest, sudah memajangnya seharga US$469.

Advertisement
Comments
Tech News

Vivo Bakal Rilis Vivo Z1, Sasar Konsumen Berkantong Cekak

Published

on

Vivo Leak
Vivo adalah salah satu pabrikan smartphone asal Cina yang begitu getol bakal menelurkan banyak produk di tahun ini. Seperti yang diungkap oleh Vivo sendiri lewat akun miliknya di jejaring sosial Weibo bahwa mereka dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Vivo Z1. Bisa dibilang, smartphone ini masuk ke dalam keluarga Vivo Z terbaru dan akan ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah yang dijual dengan harga terjangkau. Dengan kata lain, Vivo Z Series ini akan mendampingi Vivo V Series yang juga ada di segmen kelas menengah. Bocoran dari poster yang dirilis di Weibo, Vivo Z1 akan hadir dengan layar penuh 19:9 dan Vivo...
Continue Reading
Tech News

Flagship LG G7+ ThinQ Resmi Masuk Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

Published

on

lg g7 thinq 1
LG secara resmi merilis flagship terbarunya, LG G7+ ThinQ series ke pasar smartphone di Indonesia. Dalam acara yang berlangsung di The Ice Palace (22/5), Seungmin Park selaku Presiden Direktur PT. LG Electronic Indonesia, memperkenalkan LG G7+ ThinQ dengan beragam hal baru dibanding pendahulunya, mulai dari layar, prosesor kelas atas hingga teknologi kamera yang sudah ditanamkan Artificial Intelegent (AI). LG G7+ ThinQ dibekali otak Qualcomm Snapdragon 845 octa-core dengan konfigurasi 4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver yang dipadu dengan GPU Adreno 630. Untuk RAM dan memori internalnya masing-masing 6 GB + 128 GB, selain itu bisa...
Continue Reading
Tech News

LG Perkenalkan Trio LG Q7, Versi Murah dari LG G7 ThinQ

Published

on

LG Q7 Header
LG kembali menggebrak pasar smartphone global dengan memperkenalkan LG Q7 Series. Ada tiga LG Q7 Series yang diperkenalkan, yakni LG Q7, LG Q7 Plus dan LG Q7 Alpha. Smartphone ini diperkenalkan di Korea Selatan dan bisa dibilang ketiganya merupakan versi "Lite" dari LG G7 ThinQ. Tidak dikemas dengan layar poni, ketiga smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci FullHD+ dan sudah memiliki aspek rasio 18:9. Tak main-main, LG pun mengklaim bahwa ketiganya juga sudah mengusung desain layar FullVision. Sedangkan untuk otaknya, LG mempercayakan prosesor Octa-core dengan clock speed 1,8 GHz dan 1,5 GHz, tergantung negara tempat dipasarkannya. LG Q7...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer