ZTE Axon 7 Max, Si Bongsor dengan Tiga Kamera 13 MP

Now Reading
ZTE Axon 7 Max, Si Bongsor dengan Tiga Kamera 13 MP

Lima bulan lalu ZTE meluncurkan smartphone kelas atas ZTE Axon 7 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, kini giliran saudaranya yang bernama ZTE Axon 7 Max hadir. Smartphone terbaru ini hadir dengan bodi yang jumbo dan memiliki keunikan tersendiri.

Rumor yang beredar selama ini mengenai ZTE Axon 7 Max ternyata benar karena smartphone ini benar-benar menggunakan dual-camera utama dengan sama-sama mempunyai resolusi 13 MP dan aperture f/2.0, dimana satu kamera utama digunakan untuk menangkap hasil foto dengan tajam serta bagus dan satu kamera utama lainnya digunakan untuk mengambil kedalaman foto dengan hasil hitam putih.

Untuk menambah ketangguhan dari kamera utamanya, ZTE menyematkan juga laser auto-focus dan dual-LED flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 dan software intelligent beauty. Hal ini menjadi unik karena ZTE Axon 7 Max memiliki total tiga kamera dengan resolusi 13 MP.

Layar sentuh 3D dengan lebar 6 inci yang memiliki resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan dilindngi Corning Gorilla Glass 4 dengan kaca 2,5D telah tersemat dalam smartphone yang satu ini. Dari sisi spesifikasi hardware, ZTE Axon 7 Max memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 200 GB.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 4.100 mAh dengan dukungan Quick Charge, chip AK 4962 Codec HIFI + Dolby ATMOS untuk kualitas suara yang jernih, sensor fingerprint, dan MIFavor UI 4.0 yang merupakan hasil modifikasi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah terbenam dalam smartphone yang satu ini.

ZTE Axon 7 Max dijual di Tiongkok dengan harga 2.999 Yuan atau sekitar Rp5,74 juta. Nantinya calon pembelinya bisa melakukan pre-order mulai dari hari ini hingga tanggal 2 November 2016 di Jingdong Mall, Lynx, and ZTE Mall. Sedangkan penjualan resminya dilakukan secara offline maupun online pada tanggal 3 November 2016.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
52%
Mau
14%
Biasa Aja
33%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response