Ikuti Tren, ZTE juga Rilis Smartphone Bongsor dengan Dual-camera

Lima bulan lalu, ZTE secara resmi meluncurkan smartphone flagship, yakni ZTE Axon 7 dengan spesifikasi hardware yang mumpuni seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 820 quad-core dan RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB. Kini telah muncul bocoran mengenai smartphone saudara ZTE Axon 7, yakni ZTE Axon 7 Max.

Smartphone yang satu ini memiliki layar 6 inci yang lebih lebar dibandingkan dengan ZTE Axon 7. Hal paling menarik muncul dari ZTE Axon 7 Max adalah kehadiran dual-camera yang dilengkapi dengan dual-LED flash dan sensor laser autofocus yang terdapat di bagian belakangnya. Namun belum diketahui berapa resolusi yang dimiliki oleh kamera smartphone ini.

Sementara itu, sensor pemindai sidik jari disematkan tepat di bawah dual-camera. Dengan adanya sensor ini, memungkinkan penggunanya bisa mengamankan smartphone, mengakses aplikasi, mengambil foto, dan menjalankan beberapa fungsi pada ZTE Axon 7 Max.

Untuk dapur pacunya, ZTE menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM 4 GB. Selain itu, penyimpanan internal 64 GB dan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan MiFavor 4.0 UI telah dibenamkan dalam Axon 7 Max. Sayangnya prosesor yang disematkan tidak lebih tinggi dibandingkan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang dimiliki oleh ZTE Axon 7.

 

(last edit: 17 October, 2016 / 2:24 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
36%
Mau
29%
Biasa Aja
21%
Payah!
14%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.