Zerotech Dobby, Drone Mungil untuk Pencinta Selfie

Now Reading
Zerotech Dobby, Drone Mungil untuk Pencinta Selfie

Drone membawa tren baru dalam dunia fotografi. Tak hanya untuk mengambil foto, drone kini banyak digunakan untuk berbagai macam hal, seperti merekam video hingga mengirim barang. Nah berbeda dari sebelumnya, ada lagi tren baru penggunaan drone, yakni untuk selfie.

Menariknya, ada drone terbaru bernama Dobby yang memiliki dimensi sangat kecil dibanding drone kebanyakan. Besarnya bahkan tak berbeda jauh dari smartphone. Dobby dibekali dengan digital image stabilization, baterai yang dapat dicopot dengan masa terbang 9 menit, kamera 13 MP, dan kemampuan merekam video 4K.

dobby-drone

Spesifikasi lainnya yakni kapasitas penyimpanan 16 GB, RAM 2 GB, prosesor 2,3 GHz, dan bentuknya yang dapat dilipat (foldable design). Dengan menggunakkan prosesor Snapdragon Flight platform, seperti dilaporkan CNET, Sabtu (29/10/2016), Dobby memiliki fitur pengenal wajah serta mampu lepas landas (take off) dan mendarat (landing) secara otomatis.

Terakhir, pengguna juga dapat langsung membagikan foto atau video yang sudah diambil menggunakan Dobby ke berbagai akun media sosial dengan menghubungkan drone ke smartphone. Drone buatan Zerotech ini dijual seharga US$399 di Amerika Serikat dan US$599 di Australia.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
36%
Mau
64%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Aditya Mahendra

Leave a Response