Connect with us
MaxProM1
Tech News

ASUS Datangkan ZenFone Max Plus M1 ke Indonesia

Updated

Setelah menggoyang Barcelona dengan memperkenalkan tiga ZenFone 5 Series, ASUS kembali memboyong satu smartphone barunya ke Jakarta, ASUS ZenFone Max Plus M1. Membawa embel-embel Max, smartphone ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas besar.

Ya! ZenFone Max Plus M1 telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.130 mAh. Apakah hanya itu keunggulan dari smartphone yang dikemas dengan layar berukuran 5,7 inci? Tidak! ASUS berhasil mengembangkan smartphone ini dengan layar FullView HD+ plus aspek rasio 18:9.

Desainnya yang diklaim lebih tipis dari seri pendahulunya, ZenFone Max Plus M1 telah dibalut dengan material logam (metallic finish). ASUS juga melengkapinya dengan layar 2,5D curved edge di bagian depan.

Bagaimana dengan dukungan dapur pacunya? ASUS membekali smartphone berbasis Android 7.0 Nougat ini dengan chipset MediaTek MT6750T 64-bit octa-core 1,5 GHz. Sedangkan untuk mendongkrak performa grafisnya disokong dengan GPU Mali-T860 MP2.

Tak kalah mengejutkan, ASUS juga membenamkan RAM berukuran 4 GB yang dipadukan dengan internal storage berkapasitas 64 GB. Tak perlu khawatir, ASUS juga menyediakan slot microSD yang support hingga 256 GB.

Berbicara mengenai dukungan slot microSD yang disematkan, ASUS rupanya menjawab permintaan banyak pengguna yang menginginkan Triple Slot. Ya! pengguna ZenFone Max Plus M1 bisa menggunakan microSD dengan dual nano SIM card secara bersamaan.

Untuk kebutuhan memotret, ASUS ZenFone Max Plus M1 disokong dengan dual-camera utama yang memiliki komposisi 16 MP dengan aperture f/2.0 plus 8 MP dengan wide-angle 120 derajat. Sedangkan kamera depannya memiliki lensa 16 MP dengan aperture f/2.0.

Seperti telah disebutkan di atas, ZenFone Max Plus M1 disokong dengan baterai berkapasitas 4.130 mAh. Menariknya, ASUS tak hanya sekadar membenamkan catu daya besar, tetapi juga membenamkan teknologi ASUS PowerMaster ditambah dengan fast charging.

Baca juga

Penasaran dengan harga jual ASUS ZenFone Max Plus M1? ASUS memasarkan smartphone ini dengan harga Rp2.799.000. Ada dua varian warna yang ditawarkan, yakni Deepsea Black dan Sunlight Gold.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.