ZenFone 4 Max ZC554KL Sempat Terdaftar di Website Resmi ASUS

Selain smartphone dengan kode X00ID, ASUS saat ini juga tengah menggarap smartphone ZenFone 4. Sebelumnya santer dirumorkan kalau ZenFone 4 memang bakal diperkenalkan sekitar bulan Mei atau Juni tahun 2017 ini.

Informasi ini semakin diperkuat dengan terkuaknya tipe smartphone ZC554KL. Dilansir dari Android Headlines, ASUS Taiwan sempat memasukkan daftar smartphone dengan tipe ZC554KL pada website resminya. Meski satu jam setelahnya, data tersebut sudah kembali menghilang dari website.

Melihat penamaan ZC554KL, bisa dipastikan kalau ini adalah varian ASUS ZenFone 4 Max. Pasalnya saat ini ASUS juga punya smartphone dengan penamaan yang mirip, yakni ZC553KL yang tak lain adalah ZenFone 3 Max berukuran 5,5 inci.

Ya, ASUS memang bergerak cepat untuk segera merilis rangkaian smartphone terbarunya tahun ini. Pasalnya merek-merek lain sudah lebih dulu merilis smartphone anyar yang didominasi kelas flagship. Kabarnya ASUS akan mengumumkan kehadiran ZenFone 4 series pada ajang Computex akhir bulan Mei di Taiwan.

(last edit: 7 May, 2017 / 2:45 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
65%
Mau
1%
Biasa Aja
9%
Payah!
29%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.