Yuk Main Game Android di PC dengan Remix OS Player

Now Reading
Yuk Main Game Android di PC dengan Remix OS Player

Bagi Anda yang gemar memainkan game Android di PC, ada kabar yang menggembirakan. Keluarga Emulator Android kini bertambah satu lagi, Remix OS Player. Emulator Android memang bisa menjadi salah satu pilihan untuk memainkan game Android tanpa harus takut kehabisan baterai smartphone.

Mungkin Anda tidak asing lagi dengan Remix OS keluaran Jide. Remix OS sendiri merupakan standalone OS yang di-install pada PC. Memang sedikit merepotkan jika ingin menggunakannya karena Anda mau tidak mau harus melakukan dual-boot jika menggunakan OS Windows.

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kerepotan harus melakukan restart PC jika ingin berpindah dari Windows atau Mac OS ke Remix OS. Jide telah merilis varian baru Remix OS dan dapat berjalan di atas OS Windows layaknya seperti aplikasi Windows lainnya.

Anda akan tetap mendapatkan akses penuh ke Google Play Store sehingga dapat meng-install aplikasi kesayangan dan mampu memainkan game populer seperti Vainglory, Pokemon GO, dan lainnya. Untuk pengguna Mac OS sayangnya harus menunggu beberapa waktu lagi agar dapat memiliki Remix OS Player ini.

Untuk menjalankan Remix OS Player, Anda dituntut untuk memiliki spesifikasi minimal Windows 7 (64-bit) ke atas, prosesor Intel Core i3 (Core i5 or i7 recommended), minimal RAM 4 GB, dan storage 8 GB (16 GB recommended). Anda dapat men-download Remix OS Player melalui link berikut ini.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
4%
Biasa Aja
7%
Payah!
26%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response