Connect with us
ROG GL504
Tech News

Yuk Intip Gambar Sketsa Sony Xperia XZ Pro!

Published
xperiaxzpro
Vivo V11 Pro

Sejumlah smartphone flagship dikabarkan absen di ajang MWC 2018. Sebut saja Huawei P20, LG G7, HTC U12, dan Xiaomi Mi 7 yang lebih memilih mengalah dari Samsung Galaxy S9. Lalu, apakah kita masih bisa melihat kehadiran flagship selain Galaxy S9?

Ya, bisa jadi. Harapan masih ada pada Sony. Karena produsen asal Jepang satu ini memang berencana melahirkan smartphone barunya di MWC 2018. Meski belum diketahui pasti smartphone apa yang dirilis, banyak yang meyakini Sony bakal mengumumkan Xperia XZ Pro.

Sebagai smartphone kekinian, Xperia XZ Pro dirancang dengan desain jaman now, yakni layar 5,7 inci 18:9. Resolusinya tidak tanggung-tanggung, yakni 4K dengan panel OLED.

Setidaknya hal ini sudah tercermin dari gambar sketsa Xperia XZ Pro yang beredar belum lama ini. Selain layar lega, bisa kita lihat bagian belakangnya terdapat dua modul kamera horizontal berbentuk bulat.

Lalu apabila dilihat dari depan, pada sisi samping kanannya bisa ditemukan tombol fisik volume rocker di atas dan tombol shutter khas Xperia di bawah. Sedangkan tombol power dibuat datar karena menjadi satu dengan sensor fingerprint.

Baca juga

Berdasarkan info sebelumnya, Xperia XZ Pro diotaki Snapdragon 845 yang terintegrasi dengan GPU Adreno 630 serta dipadukan RAM 6 GB dan storage 128 GB. Sementara baterainya sedang-sedang saja, yakni 3.420 mAh.

Comments

Wajib baca

Populer