Yuk Intip Bocoran Penampilan dan Spesifikasi Sony Xperia C6 (Ultra)

Tahun baru, saatnya untuk menyiapkan produk baru. Sebagai produsen smartphone yang masih sangat diperhitungkan, Sony punya pekerjaan rumah yang berat. Untuk memulai tahun 2016 yang masih sangat panjang ini, produk pertama yang akan diperkenalkan sepertinya adalah Xperia C6.

Sony sendiri sudah menyebarkan undangan konferensi pers peluncuran produk baru yang akan digelar di ajang Mobile World Congress 2016. Kini dengan bocornya foto-foto Xperia C6, bisa jadi produk yang dimaksud memang benar adalah Xperia C6.

Adalah akun Twitter @OnLeaks yang membocorkan foto-foto Xperia C6 ke khalayak. Dari foto tersebut masih belum diketahui ukuran layar smartphone ini. Besar kemungkinan, layarnya antara 5 atau 6 inci dengan resolusi full HD. Sejauh ini, selain foto, spesifikasi Xperia C6 juga sudah mulai ramai dibicarakan.

Sony Xperia C6 diprediksi bakal menggunakan prosesor MediaTek Helio P10, persis seperti yang digunakan Lenovo K5 Note. Yang jelas, dari bocoran foto tersebut Sony Xperia C6 bakal hadir dengan tiga pilihan warna menarik serta bezel layar yang tetap tipis.

(last edit: 31 January, 2016 / 8:20 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
70%
Mau
14%
Biasa Aja
0%
Payah!
16%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.