Yuk Beli HP dan Beragam Aksesori di Gadget Invasion Week 2017

PT. Erajaya Swasembada (ERAA) menggelar event Gadget Invasion Week (GIW) yang berlokasi di Mall Taman Anggrek (MTA) Main Atrium, Jakarta. GIW merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Erajaya untuk memberikan pengalaman semua teknologi yang terbaru dari mobile, wearables dan ekosistem Internet of Things secara keseluruhan.

Acara ini akan berlangsung mulai hari Selasa 4 April 2017 sampai Minggu 9 April 2017. Pada saat kegiatan ini berlangsung, konsumen diundang untuk menikmati rangkaian acara yang penuh dengan teknologi dan hiburan yang terkini.

Di acara ini, puluhan brand turut berpatisipasi meliputi Samsung, Xiaomi, VIVO, OPPO, Motorola, Lenovo, Zerotech, LG, ASUS, B&W, Sony, Garmin, Alcatel, Luna, Fujifilm, V-Gen, Huawei, Ultimate Ears, Andino, Anker, Avantree, Capdase, Devia, Edifier, Jabra, Lamina, Micropack, OssCarr,Polytron, Sandisk, Sennheiser, Smatfren, Spigen, tech protec, Wowwee.

Tiga operator besar juga ikut berpartisipasi, yaitu Indosat Ooredoo, XL Prioritas, dan Telkomsel, serta tiga partnership yang turut mendukung Gadget Invasion Week yaitu JOOX, Blue Bird, dan LINE. Berbagai promo menarik juga disediakan dalam perhelatan ini. Pengunjung dapat langsung membawa pulang smartphone idaman secara gratis atau cashback hingga Rp6,5 juta hanya dengan berlangganan pulsa mulai dari Rp200 ribu.

Kemudian, diadakan juga lelang gadget mulai dari Rp99 ribu, cuci gudang smartphone dengan diskon hingga 70 persen, dan berbagai penawaran istimewa lainnya. Selain itu, hadiah langsung juga disediakan untuk setiap pembelanjaan di Gadget Invasion Week 2017.

Contohnya merchandise esklusif, FREE 1 bulan JOOX VIP, voucher Bluebird, dan hadiah bundling lainnya. Pengunjung juga dapat meraih keuntungan di Happy Hours promo pada jam-jam tertentu untuk mendapatkan Wireless Bluetooth JABRA Hello Fusion atau GRATIS mifi Andromax untuk pembelian paket komplit.

(last edit: 6 April, 2017 / 7:43 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
46%
Mau
11%
Biasa Aja
7%
Payah!
43%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.