Yu-Gi-Oh!: Duel Links akan Hadir di Android Q1 2016

Now Reading
Yu-Gi-Oh!: Duel Links akan Hadir di Android Q1 2016

Yu-Gi-Oh! merupakan sebuah card game yang terkenal pada tahun 2000-an. Hingga saat ini, game Yu-Gi-Oh! masih dimainkan oleh penggemarnya. Sebenarnya, game Yu-Gi-Oh! sudah hadir di Play Store dengan judul Duel Generation dan BAM Pocket. Namun, tampaknya hal tersebut belum memuaskan para fans card game ini.

Belum ada detail pasti mengenai tanggal perilisan untuk game Yu-Gi-Oh!: Duel Links. Namun dapat dipastikan game ini hadir pada musim semi 2016. Selain itu, tampaknya card game ini akan memiliki sistem seperti card game lainnya, yaitu bisa di-download gratis dengan in-app purchase di dalamnya.

Kabar baik lainnya, untuk versi Yu-Gi-Oh!: Duel Generation akan memiliki major update namun lagi-lagi belum ada changelog untuk update tersebut. Selain perilisan untuk platform mobile, Konami juga mengumumkan akan merilis dua serial Yu-Gi-Oh! untuk konsol maupun PC dan dapat dimainkan secara online.

Bagi Anda penggemar card battle game Yu-Gi-Oh!, jangan lewatkan untuk serial terbaru dari game ini dan serial Duel Generation yang akan di-update. Apabila Anda tidak sabar menunggu serial terbaru, Anda dapat men-download seri Duel Generation dan BAM Pocket terlebih dahulu sambil menunggu hadirnya Duel Links.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
78%
Mau
7%
Biasa Aja
4%
Payah!
11%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response