YouTube Buka Lowongan Cari Pahlawan, Berminat?

Now Reading
YouTube Buka Lowongan Cari Pahlawan, Berminat?

YouTube sudah menjadi platform untuk menonton video yang banyak digandrungi netizen di Indonesia. Di balik keunggulannya yang memiliki jutaan koleksi video bermanfaat, YouTube juga punya sisi negatif karena juga memuat banyak konten yang tidak layak dikonsumsi publik.

Apabila Anda termasuk orang yang sering berkunjung ke YouTube namun merasa terganggu dengan banyaknya video tidak mendidik, Anda bisa mengubahnya pelan-pelan. Pada 20 September 2016 kemarin, YouTube meng-upload sebuah video dengan tema YouTube Heroes.

Ya, melalui video ini YouTube ingin memberitahukan bahwa mereka sedang membuka “lowongan” untuk posisi “pahlawan”. Siapa pun yang berminat menjadi pahlawan YouTube untuk membuat YouTube lebih baik lagi bisa mendaftar secara online. Jika terpilih, Anda bakal mendapat email konfirmasi dari YouTube.

Jika sudah terpilih menjadi pahlawan YouTube, Anda bisa meningkatkan jenjang karier dengan mengumpulkan poin untuk naik ke level selanjutnya. Total ada lima level yang tersedia. Semakin tinggi level yang Anda miliki, semakin banyak hal yang bisa Anda lakukan.

Sebagai contoh apabila Anda sudah mencapai level ketiga, maka Anda bisa memberikan flag (menandai) sekaligus pada banyak video yang dinilai tidak layak tayang. Pada level keempat Anda bisa memiliki akses untuk berhubungan langsung dengan orang-orang di balik YouTube. Dan pada level kelima Anda bisa menjadi beta tester untuk fitur-fitur baru yang akan dirilis oleh YouTube. Bagaimana, berminat mendaftar?

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
73%
Mau
20%
Biasa Aja
0%
Payah!
7%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.

Leave a Response