Connect with us
ROG GL504
Tech News

Y71 dan Y71A, Dua Amunisi Vivo untuk Segmen Entry-level yang Mulai Terungkap

Published
Vivo Fullscreen Smartphone
Vivo V11 Pro

Sebentar lagi Vivo dikabarkan akan meluncurkan dua smartphone terbarunya, Vivo X21 dan Vivo V9. Smartphone pertama yang disebutkan akan meluncur pada tanggal 19 Meret 2018 di Cina. Sedangkan Vivo V9 akan diperkenalkan mulai tanggal 23 hingga 29 Maret 2018 di Thailand, Indonesia dan India.

Apakah hanya dua smartphone tersebut yang akan diperkenalkan oleh Vivo di awal tahun 2018 ini? Rupanya tidak! Vivo digosipkan sedang mempersiapkan produk lainnya yang juga akan hadir dalam waktu dekat. Hal ini terungkap dari TENAA yang memberi bocoran mengenai Vivo Y71 dan Y71A.

Disebut-sebut, keduanya akan memiliki spesifikasi hardware yang sama, perbedaannya hanya pada variasi dukungan jaringan yang disematkan. Vivo Y71 dan Y71A sama-sama akan dikemas dengan dukungan layar penuh dan memiliki resolusi HD serta aspek rasio 18:9.

Untuk isi jeroannya, keduanya sama-sama disokong dengan prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1,4 GHz. Sayangnya, belum diketahui chipset buatan siapa yang akan tertanam di dalam kedua smartphone ini. Dukungan laiannya adalah RAM sebesar 3 GB serta ROM berkapasitas 32 GB.

Vivo Y71 dan Y71A akan dibekali dengan kamera belakang 13 MP plus LED flash serta kamera depan 5 MP. Tak ketinggalan, keduanya juga sudah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Sedangkan untuk catu dayanya, Vivo akan membenamkan baterai berkapasitas standar, yakni 3.285 mAh.

Baca juga

Jika melihat spesifikasi hardware yang dibenamkan, bisa jadi Vivo Y71 dan Y71A ditujukan untuk konsumen entry-level. Besar kemungkinan, Cina akan jadi pasar perdana yang mencicipi kedua smartphone ini. Sayangnya, belum ada informasi yang akurat mengenai perkiraan harganya.

Comments

Wajib baca

Populer