Connect with us
ZFMaxProM1
Tech News

Y7 Prime (2018) Resmi Dirilis, Smartphone Huawei untuk yang Tidak Berkantong Tebal

Published
Huawei Y7 Prime 2018 Header
Advertisement

Huawei secara resmi telah merilis dua smartphone flagship yang dikembangkannya, Huawei P20 dan P20 Pro. Tak hanya itu, kembali menggandeng mitranya, Huawei bersama Porsche juga merilis smartphone eksklusif dan cantik yang diberi nama Huawei Mate RS Porsche Design.

Boleh dibilang, Huawei P20, P20 Pro dan Mate RS Porsche Design dibuat dan dijual untuk konsumen kelas atas. Bagaimana tidak, ketiga smartphone tersebut dipasarkan dengan harga yang sangat menguras kocek calon penggunanya, apalagiMate RS Porsche Design.

Namun bagi Anda yang tidak berkantong tebal, Huawei telah meluncurkan satu smartphone terbarunya yang masuk ke dalam lini keluarga Y, yakni Y7 Prime (2018). Dikemas dengan RAM sebesar 3 GB dan ROM berkapasitas 32 GB, smartphone ini telah dipacu menggunakan Snapdragon 430 Octa-core.

Untuk ukuran layarnya sendiri, Huawei Y7 Prime (2018) memiliki bentang 5,99 inci dengan resolusi HD+. Aspek rasionya sudah 18:9, sehingga dominasi layar sangat terlihat. Smartphone ini juga sudah dibekali dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP. Sementara, kamera depannya 8 MP.

Layaknya smartphone kekinian, Y7 Prime (2018) juga dibekali beragam fitur menarik, salah satunya face recognition yang memanfaatkan dukungan kamera depan. Tak ketinggalan, Huawei juga sudah membenamkan fitur NFC, EMUI 8.0 berbasiskan Android 8.0 Oreo serta baterai berkapasitas standar, yakni 3.000 mAh.

Baca juga

Lantas, berapa harga smartphone ini? Untuk harga dari smartphone ini belum terungkap, begitu juga kapan dan dimana nantinya Huawei akan memasarkan Y7 Prime (2018) untuk pertama kalinya. Namun diperkirakan, Cina dan India adalah pasar utama yang bakal disasar oleh Huawei untuk memasarkan smartphone ini.

Comments

Wajib baca

Populer